Sukses

Jual Icardi, Inter Milan Akan Beli Griezmann

Hubungan Icardi dan Inter Milan tengah buruk setelah ban kapten dicabut secara paksa dari tangannya.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan tak bisa menjamin masa depan Mauro Icardi di Giuseppe Meazza. Bahkan, Diego Forlan menyebut mantan klubnya itu ingin memboyong Antoine Griezmann sebagai penggantinya.

Belakangan ini, Icardi santer diberitakan akan meninggalkan Inter Milan di bursa transfer berikutnya. Hubungan Icardi dengan Inter diyakini tengah buruk setelah ban kapten dicabut secara paksa dari tangannya.

Terakhir, seperti yang disebutkan Javier Zanetti, masalah antara tim dan Icardi telah tuntas. Bahkan, penyerang asal Argentina tersebut telah terlihat dalam sesi latihan Nerazzurri baru-baru ini.

"Masalahnya telah selesai, sekarang yang terpenting adalah fokus pada target fundamental tim," kata wakil presiden Inter Milan itu kepada Sky Sport Italia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Griezmann Masuk, Icardi Keluar?

Walau demikian, belum ada jaminan apakah Icardi akan bertahan di Inter Milan pada musim depan. Bahkan, informasi dari Forlan yang didapat dari orang dalam, Inter sudah siap memboyong Griezmann dari Atletico Madrid jika berhasil menjualnya.

"Bila Griezmann bertahan di Atletico Madrid, dia akan menjadi legenda di klub," kata Forlan, yang juga pernah bermain untuk Atletico Madrid selama empat musim kepada ESPN.

"Tapi, Inter akan membelinya begitu Icardi laku. Klubn yang memberi tahu saya soal ini," tandasnya.

 

3 dari 3 halaman

Soal Rumor Kedekatan Barcelona

Rumor kepergian Griezmann dari Wanda Metropolitano adalah konsumsi publik dalam dua musim terakhir. Pemain yang mengantar Prancis juara Piala Dunia 2018 lalu seringkali disebut bakal bergabung dengan klub raksasa Spanyol lainnya, Barcelona.

Pemain berumur 27 tahun itu bahkan pernah mengungkapkan bahwa dirinya telah muak mendengar kabar kepindahannya. Walau mengaku bahwa dirinya sudah cukup terbiasa akan hal itu.

"Saya sudah terbiasa dan sedikit muak. Setiap tahun sama, jadi saya sudah terbiasa," katanya kepada Univision beberapa hari yang lalu.

Rumor terakhir seputar masa depan sang pemain pun menyatakan bahwa Barcelona sudah enggan mengejar tanda tangannya. Menurut laporan dari Marca, harga kelewat mahal yang ditetapkan oleh Los Rojiblancos menjadi alasan utamanya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.