Pires Minta Arsenal Bersabar dengan Emery

Oleh Aditya Wicaksono pada 29 Mar 2019, 09:50 WIB
Diperbarui 29 Mar 2019, 09:50 WIB
Unai Emery

Jakarta Mantan pemain Arsenal, Robert Pires memuji manajer Unai Emery. Pires yakin Emery membawa Meriam London ke arah positif.

"Unai Emery adalah manajer yang bagus, ia memenangi beberapa gelar bersama Sevilla dan PSG," ujar Pires. 

"Saat ini, ia memiliki dua target bersama Arsenal. Emery ingin mengantarkan klub finis di posisi empat besar dan memenangi Liga Europa."

"Semangat yang ditunjukkan Emery adalah hal yang positif. Karena itu, Arsenal berada di bawah arahan yang tepat."

"Saya yakin kalau Arsenal bisa meraih dua target tersebut. Saya tahu itu adalah hal yang sulit, namun para pemain menunjukkan determinasi untuk memastikan target," ungkap Pires.

Saat ini, Arsenal masih bersaing untuk mengamankan posisi empat besar klasemen Premier League. The Gunners berada di peringkat keempat dengan selisih satu poin dari Tottenham Hotspur yang ada di peringkat ketiga.

Arsenal juga masih menjaga peluang untuk meraih gelar di Liga Europa. Arsenal akan menjalani laga perempat final menghadapi Napoli.

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Mesut Ozil

Pesepakbola Gaji Tertinggi
Mesut Ozil.(AP/Kirsty Wigglesworth)

Robert Pires juga melayangkan pujian untuk Mesut Ozil. Saat ini, Ozil menjadi sorotan karena tak masuk starting lineup Arsenal di bawah kendali Unai Emery.

"Apa pun yang terjadi, Mesut Ozil tetap membuktikan kalau ia memiliki kepercayaan diri. Itu menjadi hal yang positif karena ia berada dalam posisi yang tidak mengenakkan."

"Sejauh ini, saya masih mengakui kalau Ozil adalah satu di antara pemain terbaik Arsenal," ungkap Pires.

Sumber: Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓