Sukses

Barcelona Ramaikan Perburuan Pemain Muda Chelsea

Barcelona melirik pemain muda Chelsea di musim panas 2019.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona siap bersaing dengan sejumlah klub raksasa Eropa dalam perburuan winger Chelsea Callum Hudson-Odoi. Wonderkid Inggris itu mencari perhatian pencari bakat Barcelona.

Hudson-Odoi diperkirakan akan pindah dari Chelsea musim panas nanti. Pemuda 18 tahun itu kecewa menit bermainnya tidak terlalu banyak di Chelsea pada musim ini. 

Banyak klub besar Eropa tertarik menampung Hudson-Odoi. Mulai dari Bayern Munchen, Borussia Dortmund, Manchester United, hingga PSG berminat untuk menampung Hudson-Odoi.

Kini menurut laporan Mirror, Barcelona juga tergiur memiliki Hudson-Odoi. Pemuda Inggris itu disiapkan menjadi pengganti Philippe Coutinho yang kemungkinan dilego akhir musim nanti.

Coutinho tampil mengecewakan sejak dibeli Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018 lalu. Hudson-Odoi dinilai cocok menjadi pengganti Coutinho.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Coutinho

Kecepatan Hudson-Odoi akan sangat dibutuhkan Barcelona. Coutinho gagal beradaptasi karena tidak memiliki kecepatan saat menerobos pertahanan lawan.

Kontrak Hudson-Odoi bersama Chelsea akan berakhir 2020. Harga jual Hudson-Odoi berkisar 40 juta pound. Chelsea sudah menolak empat tawaran senilai 35 juta pound Januari lalu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.