Sukses

3 Pemain Muda Incaran Juventus Musim Depan

Juventus berencana meremajakan tim musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Skuat Juventus masih sangat mumpuni di musim 2018-2019. I Bianconeri merajai dan kokoh di klasemen Serie A. Mereka juga lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Meski berjaya, Juventus berencana merombak tim musim depan. Mereka merasa perlu segera meregenerasi tim. Pasalnya banyak pilar utama Juventus yang sudah kepala tiga. 

Juventus akan mencoba merekrut pemain berusia muda tahun depan. Beberapa incaran Juventus masih berusia di bawah 22 tahun.

Peremajaan skuat ini sangat penting untuk bisa melanjutkan kejayaan Juventus. La Vecchia Signora belajar banyak dari rivalnya AC Milan yang terlambat meregenerasi tim sehingga terpuruk dalam beberapa musim terakhir.

Berikut 3 pemain muda berbakat yang dibidik Juventus:

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Joao Felix

Joao Felix merupakan pemain muda paling fenomenal di Portugal saat ini. Baru 19 tahun, Felix sudah jadi andalan tim utama Benfica di musim 2018-2019.

Permainan Joao Felix dinilai banyak pihak sangat mirip dengan bintang Juventus Cristiano Ronaldo. Kebetulan agen Joao Felix dan Ronaldo juga sama, Jorge Mendes.

Dengan agen Jorge Mendes, Juventus akan lebih leluasa mendapatkannya. Di skuat Juventus saat ini ada dua klien Mendes yakni Ronaldo dan Joao Cancelo.

3 dari 4 halaman

Federico Chiesa

Juventus melirik Federico Chiesa musim depan. Putra Enrico Chiesa itu disiapkan menjadi pengganti Douglas Costa yang performanya menurun drastis musim ini.

Namun sangat sulit membajak Chiesa. Fiorentina tidak mau kecolongan dua kali dalam kurun tiga tahun setelah sebelumnya Federico Bernardeschi dibajak Juventus.

Juventus harus menyiapkan dana di atas 60 juta euro jika ingin memiliki pemuda 21 tahun tersebut musim depan.

4 dari 4 halaman

Matthijs de Ligt

De Ligt merupakan bek muda Belanda yang bermain di Ajax Amsterdam. Juventus sangat ngebet memiliki De Ligt pada musim panas 2019.

Pemuda 19 tahun itu disiapkan jadi penerus trio BBC (Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini). Barzagli kemungkinan besar akan pensiun akhir musim nanti.

Persaingan mendapatkan De Ligt sangat sengit. Juventus harus saling sikut dengan Barcelona, Chelsea, Manchester United hingga Manchester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Joao Felix adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang tergabung dalam klub Atletico Madrid
    Joao Felix adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang tergabung dalam klub Atletico Madrid

    Joao Felix

  • Juve