Sukses

Raja Slam Dunk NBA Kasih Wejangan untuk Anak-anak Indonesia

Jason Richardson tengah berada di Jakarta untuk program Jr NBA Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Juara slam dunk NBA 2002 dan 2003 Jason Richardson memberikan coaching clinic kepada anank-anak Indonesia. Dia datang ke dua sekolah yang berada di Jakarta pada Kamis (28/3/2019). 

Dua sekolah beruntung yang disambangi Jason Richardson adalah SMPN 37 Jakarta dan SMAN 82 Jakarta. Disana pria 38 tahun itu memberikan tips dan cara bermain bola basket yang benar.

Selain itu Jason juga memberikan wejangan kepada para siswa-siswi agar ke depannya bisa menjadi atlet basket yang sukses.

"Kerja keras. Kalian harus bekerja keras. Itu yang paling penting. Jangan lupa juga bersenang-senang di lapangan. Kalau hati senang, performa akan bagus," kata Jason Richardson.

Jason Richardson juga meminta anak-anak tak melupakan pendidikan. "Bagi saya pendidikan sangat penting," lanjut Wanggai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jr NBA Indonesia

Jason Richardson masih akan berada di Jakarta hingga Minggu (31/3/2019). Dia akan melatih para peserta Jr NBA Indoensia 2019 dan memilih 10 anak yang lolos menjadi Jr NBA Indonesia All- Star 2019.

Program Jr NBA Indonesia sudah keenam kalinya digelar di tanah air. Jr NBA merupakan program pengembangan generasi muda bertaraf global untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.