Sukses

Arema FC Andalkan 19 Pemain Hadapi Bhayangkara FC

Arema FC menghadapi Bhayangkara FC di 8 besar Piala Presiden 2019

Liputan6.com, Malang - Arema FC mengajak 19 pemain untuk menghadapi Bhayangkara FC pada laga 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Partai ini berlangsung Sabtu (30/3/2019) dan disiarkan Indosiar.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija menyertakan seluruh pemain asing, yakni Makan Konate, Arthur Cunha da Rocha, Pavel Smolyachenko, dan Robert Lima.

"Tidak ada pemain yang harus absen pada pertandingan ini. Semua siap untuk dimainkan pada pertandingan di kandang Bhayangkara FC," tutur Milo, sapaan akrab Seslija, dilansir situs resmi Liga 1.

Selain tenaga impor, Singo Edan juga mendapat amunisi tambahan. Hanif Sjahbandi bisa membela Arema FC usai memperkuat timnas di kualifikasi Piala AFC 2020 di Vietnam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ulang Kesuksesan 2017

Mengandalkan kekuatan tersebut, Arema FC berharap memperbaiki catatan tahun lalu sekaligus mengulang prestasi 2017. Pada Piala Presiden 2018, mereka terhenti di perempat final karena dikalahkan Sriwijaya FC.

Sebelumnya Singo Edan memenangkan Piala Presiden 2017. Sedangkan pada edisi pertama tahun 2015, mereka melangkah hingga semifinal.

3 dari 3 halaman

Skuat Arema FC

Kiper: Utam Rusdiyana, Kurniawan Kartika Ajie

Belakang: Hamka Hamzah, Arthur Cunha da Rocha, Ikhfanul Alam, Johan Ahmat Farizi, Ricky Akbar Ohorella, Alfin Tuasalamony

Tengah: Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Pavel Smolychenko, Makan Konate, Muhammad Rafli, Dendi Santoso, Ricky Kayame, Rivaldy Bawuo

Depan: Robert Lima, Dedik Setiawan, Sunarto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.