Top 10 Berita Bola: 4 Calon Pemain Baru AC Milan

Oleh Harley.Ikhsan pada 28 Mar 2019, 18:15 WIB
Tumbangkan Parma, AC Milan Geser Lazio di 4 Besar

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan mengalami peningkatan kinerja pada 2018/2019. Namun, I Rossoneri enggan berhenti berbenah. Mereka berencana meningkatkan kualitas skuat pada musim panas mendatang. Sejumlah nama pun diincar.

Identitas pemain buruan AC Milan menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Kamis (28/3/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. 4 Calon Pemain Baru AC Milan

AC Milan terus berbenah untuk memperbaiki skuat mereka di musim depan. Rencana merekrut pemain bintang pun sudah disiapkan pelatih Rossoneri, Gennaro Gattuso.

Gattuso ingin AC Milan bertambah kuat, meski sudah mendapatkan bomber mematikan di Liga Italia, Krzysztof Piatek. Striker asal Polandia itu didatangkan dari Genoa pada 23 Januari 2019.

Meski baru dua bulan bersama AC Milan, Piatek sudah mencetak delapan gol dari 10 pertandingan. Kehadiran Piatek membawa Rossoneri berada di posisi keempat dengan 51 poin. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lain

Manchester City Kembali Kudeta Liverpool
Selebrasi gol yang dicetak Sergio Aguero pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Etihad, Manchester, Minggu (10/2). Manchester City menang 6-0 atas Chelsea. (AFP/Oli Scarff)

2. Daftar 20 Klub Sepak Bola Terkaya Dunia: Manchester City Kalahkan Manchester United

Setiap klub sepak bola profesional meraup banyak keuntungan dari berbagai macam aspek di setiap tahunnya. Mulai dari sponsor, penjualan tiket pertandingan, hingga keuntungan jual beli pemain.

Bisnis sepak bola menggurita. Banyak konglomerat terlibat di dalamnya. Mereka menginvestasikan uang dengan jumlah fantastis ke klub. Manchester United salah satu klub yang selalu masuk daftar ini.

Kepemilikan klub saat ini menembus batas ruang. Jangan heran jika melihat klub Inggris atau Spanyol dimiliki taipan asal Qatar atau Rusia. Selengkapnya di sini.

 

3. Real Madrid Siap Tebus Mbappe Seharga Rp 4,4 Triliun

Real Madrid sudah menyusun rencana untuk mendatangkan striker muda terbaik dunia, Kylian Mbappe. Los Blancos, julukan Real Madrid, sudah menyiapkan uang untuk striker milik Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Seperti diberitakan The Hard Tackle, Real Madrid terlihat sangat ngotot mendatangkan Mbappe. Striker berusia 20 tahun itu akan diplot untuk menggantikan tugas Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Sejak ditinggalkan Ronaldo, Agustus 2018, belum ada yang mampu menggantikan perannya. Bahkan, peraih Ballon d'Or 2019, Luka Modric gagal mengambil peran Ronaldo. Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. MU Sudah Memiliki Bek Tengah Andalan untuk Masa Depan

5. Ini 3 Beda Gaya Bermain Timnas Indonesia Racikan Simon McMenemy dengan Luis Milla

6. Jadi Biang Keladi Memburuknya Penampilan Salah di Liverpool

7. Segera Hengkang, Gelandang MU Cari Rumah di Paris

8. Terungkap, Klub Anyar Jose Mourinho di Musim Depan

9. McGregor Tersandung Kasus Kekerasan Seksual?

10. 8 Pemain Top yang Berpotensi Ganti Klub di 2019

Lanjutkan Membaca ↓