Sukses

Legenda NBA Jason Richardson Kunjungi Dua Sekolah di Jakarta

Mantan pemain NBA Jason Richardson pada Kamis (28/3/2019) datang ke dua sekolah di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Legenda NBA Jason Richardson tengah berada di Jakarta pekan ini. Mantan pemain Golden State Warriors itu menyempatkan diri berkunjung ke dua sekolah di Jakarta pada Kamis (28/3/2019).

Dua sekolah yang beruntung di kunjungi Jason Richardson adalah SMPN 37 dan SMAN 82 Jakarta. Para siswa kedua sekolah tersebut berkesempatan menimba ilmu dari dua kali juara kontes slam dunk NBA itu. 

Jason Richardson juga sempat memamerkan kemampuannya melakukan slam dunk dihadapan para siswa-siswi.

SMPN 37 terpilih dikunjungi Jason Richardson karena merupakan sekolah terbaik dalam program Jr NBA Indonesia. Sedangkan SMAN 82 didatangi eks pemain Phoenix Suns itu sebagai bagian dari program NBA Cares yang diadakan NBA bekerjasama dengan Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta.

Tahun lalu SMAN 82 juga mendapat kunjungan dari pemain NBA Jaylen Brown. Saat itu SMAN 82 berstatus sebagai sekolah terbaik di program Jr NBA.

"Suatu kebanggaan sekolah kami bisa kedatangan Jason Richardson. Dia kan atlet internasional. Semoga kunjungan Jason membuat anak-anak di sekolah kami termotivasi dan tertarik menekuni olahraga bola basket," ujar kepada sekolah SMPN 37 Hj Ade Sukaenah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jr NBA Indonesia Camp

Jason Richardson berada di Jakarta juga akan melatih peserta Jr. NBA Indonesia Camp yang digelar 30 Maret 2019 di Cilandak Sport Center.

"Senang bisa datang ke Indonesia. Melihat antusiasme anak-anak. Ini kota yang luar biasa. Yang saya lihat ini kota yang menarik," ujar Jason Richardson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.