Digoda Real Madrid, Mbappe Pastikan Bertahan di PSG

Oleh Liputan6.com pada 29 Mar 2019, 09:10 WIB
RC Strasbourg Vs PSG

Liputan6.com, Madrid - Kylian Mbappe menjadi sorotan setiap kali bursa transfer dibuka. Real Madrid terdepan untuk mendapatkan pemain asal Prancis tersebut.

Pada usia 20 tahun, Mbappe sudah membantu Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 lalu. Dia juga tampil impresif di level klub bersama PSG. Mbappe adalah salah satu penyerang potensial yang masih terus berkembang.

Mau tak mau, potensi seperti Mbappe jelas menarik minat klub-klub besar. Real Madrid merupakan peminat utama Mbappe, juga beberapa klub Inggris. Kabarnya, bergabung dengan Real Madrid juga merupakan mimpi Mbappe.

Real Madrid sudah menegaskan bahwa mereka tidak akan mengajukan tawaran apa pun untuk Mbappe di bursa transfer berikutnya. Dan PSG juga sudah menegaskan bahwa Mbappe tidak dijual, setidaknya untuk musim depan.

Hasrat PSG untuk mempertahankan Mbappe lebih daripada kemampuan dia di lapangan. Mbappe dan Neymar adalah idola sepak bola Prancis, sama seperti yang dibawa David Beckham saat bermain di Real Madrid. Mereka adalah lumbung uang.

PSG dalam beberapa tahun terakhir juga terus berusaha mewujudkan proyek ambisius mereka. Sebagai jawara Prancis, PSG masih begitu penasaran di Liga Champions.

Mbappe masih begitu muda, PSG tahu mereka hanya perlu menahan Mbappe sedikit lebih lama supaya harganya terus melonjak. Dan dalam masa mempertahankan Mbappe itu, mereka bisa meneruskan ambisi di Eropa.

 

2 of 2

Komentar Mbappe

Kylian Mbappe
Penyerang PSG, Kylian Mbappe, selebrasi seusai menjebol gawang Nantes di Parc des Princes Stadium (23/2/2019). (AFP/Franck Fife)

Presiden PSG, Nasser al Khelaifi menegaskan bahwa dia tidak akan menjual Mbappe. Pernyataan itu diamini Mbappe, sebab mantan pemain Monaco ini tidak pernah membicarakan masa depannya.

"Ada banyak orang yang meragukannya, tetapi saya akan terus memercayai proyek ini," kata Mbappe. "Saya akan berada di sini, itu jelas."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓