Sukses

Petinggi MU Belum Rela Jual Alexis

Alexis gagal bersinar di MU.

Liputan6.com, Manchester - Karier Sanchez di MU terbilang gagal. Sejak didatangkan pada Januari 2018 lalu, dia belum benar-benar mampu memenuhi ekspektasi. Kemampuan Sanchez masih di bawah harapan MU.

Betapa tidak, sebenarnya Sanchez menjalani karier yang luar biasa saat membela Arsenal pada tahun-tahun sebelumnya. Dia jadi tumpuan utama lini serang Arsenal dan sering menjadi penentu dengan gol-golnya.

Performa Sanchez yang tak kunjung apik itu kabarnya membuat MU kecewa. Pemain 30 tahun ini hanya bisa mencetak lima gol dalam 41 penampilan. Dia juga beberapa kali dihantam cedera panjang.

Menukil Sportsmole, situasinya kian sulit karena Sanchez merupakan pemain dengan gaji terbesar di MU saat ini. Dia mendapatkan 500 ribu poundsterling per tiap pekan, padahal Sanchez lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Hal ini tentu membuat pihak klub siap melepas Sanchez begitu ada tawaran yang tepat. Rumor yang beredar sebelumnya mengatakan bahwa MU sudah menawarkan Sanchez pada Real Madrid sebesar 68,5 juta poundsterling.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Menyerah

Meski demikian, rumor tetaplah rumor, kebenarannya belum dipastikan. Kali ini Evening Standard mengklaim bahwa pimpinan MU masih belum mau menyerah pada Sanchez.

MU menolak mempertimbangkan kemungkinan menjual Sanchez. Mereka berharap Sanchez bisa kembali ke performa terbaiknya begitu pulih dari cedera yang dewasa ini mengganggu dia.

Biar begitu, semua kabar yang beredar ini hanya bisa dipastikan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Isunya Solskjaer akan segera disahkan sebagai pelatih permanen MU akhir pekan ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net