Sukses

Jadi Model Pakaian Dalam, Kekasih Cristiano Ronaldo Tampil Menggoda

Kekasih Cristiano Ronaldo itu menjadi wajah baru untuk Yamamay.

Liputan6.com, Roma - Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo, tampil menggoda saat menjadi model pakaian dalam terkenal di Italia, Yamamay.

Kekasih Cristiano Ronaldo itu menjadi wajah baru untuk Yamamay. Sebelumnya, produsen pakaian dalam itu menjadikan Jennifer Lopez, Jessica White, hingga Kate Upton sebagai model utama.

Wanita berusia 25 tahun itu menandatanani kontrak dengan Yamamay sambil berpose menggunakan lingerie orany, beberapa waktu lalu. Rodriguez pun tampil kian menggoda saat sesi pemotretan.

Ya, dia melakukan pemotretan sebanyak dua kali dengan pakaian dalam berwarma hitam dan putih. Bahkan, ada satu poses yang bisa membuat kaum hawa bergidik.

Pose itu adalah ketika Rodriguez seolah-olah ingin melepas salah satu tali pengikat bra. Lekuk tubuh Rodriguez pun terlihat seksi, meski dia sudah melahirkan seorang anak untuk Cristiano Ronaldo, Alana Martina.

"Dia tidak hanya cantik alami, tapi juga seorang ibu yang sayang keluarga. Wanita dengan kepribadian kuat. Karena itu dia sangat sempurna bekerja sama dengan kami," bunyi pernyataan resmi Yamamay.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mantan Pelayan Toko

Sebelum mengenal Cristiano Ronaldo, pekerjaan Rodriguez bukanlah seorang model. Wanita seksi asal Spanyol itu merupakan seorang pelayan toko di kota Madrid.

Georgina memutuskan berhenti sebagai pelayan toko karena media mempermasalahkan pekerjaannya. Terlebih lagi karena Ronaldo merupakan seorang superstar di Real Madrid.

Selain itu, Georgina dikabarkan pernah bekerja sebagai pramusaji di kampung halamannya. Kemudian, dia juga sempat menjadi asisten rumah tangga di Bristol, Inggris.

 

3 dari 3 halaman

Kehidupan Lama Georgina

Melihat kehidupannya yang sekarang, masa lalu Georgina jauh dari kata mewah. Diberitakan Don Balon Rosa, kehidupan Georgina saat masih belum mengenal Ronaldo sangatlah membosankan. Kehidupannya sama seperti karyawan sebuah perusahaan yang monoton setiap hari.

"Ketika pekerjaan sudah selesai, saya sangat lelah. Pulang ke rumah hanya ingin mandi, masak, pokoknya melakukan semua pekerjaan rumah tangga," katanya.

"Terkadang pergi ke supermarket, mencuci, bersih-bersih. Setelah itu Anda berpikir besok sudah kerja lagi. Seperti itu terus yang terulang," ujar kekasih Ronaldo asal Spanyol tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.