Sukses

James Harden Pantas Sabet Gelar MVP NBA Musim Ini

Menurut rekan setimnya, Harden tampil luar biasa pada NBA musim ini.

Liputan6.com, Houston - James Harden dinilai pantas menjadi Most Valuable Player (MVP) NBA musim ini. Itu merupakan pandangan dari point guard, Houston Rockets, Chris Paul.

Menurut Paul, Harden tampil luar biasa pada NBA musim ini. Banyak yang memilih Harden bakal menjadi MVP, bersaing dengan forward Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo.

Giannis sendiri punya keunggulan setelah mengalahkan Houston Rockets, yang memainkan Chris Paul dan James Harden, dengan skor 108-94. Namun, menurut Paul, pertandingan itu tak bisa menjadi tolok ukur.

"Jelas saja, saya bias tentang MVP musim ini. Namun bisa langsung memutuskan berdasarkan pertandingan tersebut rasanya tidak adil. Masih ada banyak pertandingan yang tersisa musim ini," katanya, dikutip dari Fox Sports Asia.

"Anda harus melihat James Harden bermain lebih banyak. Anda harus kekalhan Rockets bukan berarti bahwa Giannis memiliki musim yang luar biasa. Namun, saya juga melihat apa yang dilakukan James setiap pertandingan," ucap pemain NBA berusia 33 tahun itu melanjutkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Statistik Harden

James Harden, sepanjang musim ini, mengumpulkan 30 poin atau lebih dalam 32 pertandingan yang berlangsung dari pertengahan Desember hingga akhir Februari, sebuah skor yang hanya bisa diungguli oleh Wilt Chamberlain.

Rataan menembak Harden adalah 43,8 persen dan 36,2 persen untuk 3 poin. Harden rata-rata membuat 36,2 poin, 7,5 asisst dan 6,5 rebound dalam setiap pertandingan musim ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.