Sukses

Gelandang Spanyol Lelah Jadi Cadangan di AC Milan

Gelandang muda AC Milan, Samu Castillejo bertekad ingin lebih sering main sebagai pemain utama

Liputan6.com, Milan - Gelandang muda AC Milan, Samu Castillejo bertekad ingin lebih sering main sebagai pemain utama. Namun ia menyadari hal tersebut sulit untuk dilakukan dalam waktu dekat.

"Saya suka jika bermain lebih sering seperti para pemain lain. Tetapi itu normal," ujar Castillejo seperti dilansir Football Italia.

Castillejo didatangkan AC Milan dari Villarreal pada awal musim ini. Ia sebetulnya telah bermain 32 kali bagi AC Milan di musim ini.

Sayangnya, ia lebih banyak tampil sebagai pemain pengganti ketimbang pemain utama. Dari 32 kali main, Castillejo baru mencetak tiga gol dan empat assist.

Sebagai gelandang, ia harus bersaing dengan nama-nama seperti Hakan Calhanoglu atau Franck Kessie. Kedua pemain itu lebih sering dimainkan pelatih Gennaro Gattuso.

"Sekarang itu (sering bermain, red) sangat sulit karena ada banyak pemain bagus. Tetapi itu target saya di masa depan," ujar Castillejo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Sampdoria

Castillejo berpeluang dimainkan AC Milan pada laga melawan Sampdoria pada akhir pekan ini. Gelandang berusia 24 tahun itu pun mengaku sudah siap jika mendapat jatah bermain.

"Kami siap untuk pertandingan melawan Sampdoria," ujar Castillejo mengakhiri.

AC Milan membutuhkan poin penuh demi memperbesar kans finis di posisi empat besar. Saat ini, tim berjuluk Rossoneri itu ada di peringkat keempat dengan 51 poin.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.