Sukses

Hajar Pacers, Thunder Jaga Peluang Lolos ke Playoff NBA

Oklahoma City Thunder (OKC) sukses mengalahkan tamunya, Indiana Pacers dalam lanjutan NBA, 107-99

Liputan6.com, Oklahoma - Oklahoma City Thunder (OKC) sukses mengalahkan tamunya, Indiana Pacers dalam lanjutan NBA, 107-99, Kamis (28/3/2019). Paul George muncul sebagai pahlawan dengan sumbangan 31 poin.

Kemenangan ini adalah yang kedua bagi Thunder dalam lima pertandingan terakhir mereka di NBA. Sebelumnya, Thunder kalah tiga kali dan menang atas Memphis Grizzlies.

Bukan hanya itu, Thunder juga memperbesar kans untuk lolos ke playoff NBA sebagai wakil dari Wilayah Barat. Thunder saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen Wilayah Barat.

Selain George, Steven Adams juga berjasa dalam kemenangan atas Pacers. Pemain berposisi center ini menyumbang 25 poin bagi Thunder.

Di sisi Pacers, Bojan Bogdanovic meraih 28 poin dan keluar sebagai penyumbang poin terbanyak. Pacers sendiri sudah memastikan diri lolos ke babak playoff.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalannya Pertandingan

Pertandingan Pacers vs Thunder berlangsung seru pada kuarter pertama. Adams menyumbang poin perdana bagi Thunder lewat dunk-nya memanfaatkan assist Terrance Ferguson.

Di akhir kuarter, tembakan bebas Dennis Schroder membuat Thunder unggul 29-27. Poin terakhir Pacers di kuarter ini disumbang Domantas Sabonis.

Thunder sempat kendor di kuarter kedua dengan hanya mencetak 16 poin. Sementara, Pacers mampu mempertahankan ritme dengan menambah 27 poin.

Westbrook dan kawan-kawan bangkit di kuarter ketiga. Dua tembakan tiga poin, masing-masing dari Grant dan George membuat Thunder kembali unggul 63-58, setelah sempat tertinggal.

Pada kuarter pamungkas, Thunder mengungguli Pacers dengan selisih 10 poin. Dua tembakan bebas dari Westbrook akhirnya menutup pertandingan untuk kemenangan Thunder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.