Harry Kane Siapkan Rencana Pindah ke AS

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 28 Mar 2019, 14:45 WIB
Tottenham Singkirkan Dortmund dari Liga Champions

Liputan6.com, London - Striker Tottenham Hotspur sekaligus kapten Timnas Inggris, Harry Kane punya rencana hengkang ke Amerika Serikat (AS). Dia pun menyiapkan diri untuk berkarier di negeri Paman Sam.

Namun, Harry Kane pindah ke AS bukan untuk bermain sepak bola seperti di Inggris. Dia tertarik menjadi atlet rugbi di National Football League (NFL).

Dalam sebuah wawancara dengan ESPN, Kane mengatakan, dirinya sangat berhasrat menjadi atlet american football. Bahkan, dia sudah memikirkan posisi yang tepat, yakni kicker, pemain yang bertugas menendang bola untuk mendapatkan poin.

"Keinginan itu sangat kuat. Mungkin akan terjadi 10 atau 12 tahun lagi. Saya pasti akan mencobanya," ucap striker berusia 25 tahun itu.

Harry Kane mengatakan, dirinya ingin menjajal NFL bukan karena uang. Buktinya, dia memilih menjadi kicker, yang merupakan pemain dengan bayaran terendah.

 

 

2 of 2

Cinta NFL

Manchester United Tumbangkan Tottenham Hotspur
Duel Harry Kane dengan Phil Jones pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Wembley, Inggris, Minggu (13/1). Man United menang atas Tottenham Hotspur 1-0. (AFP/Adrian Dennis)

Kane yang pernah memperkuat Leicester City itu tak bisa menyembunyikan rasa kecintaannya kepada NFL. Bahkan, dia memberi nama kedua anjingnya dengan nama pemain terkenal NFL, Tom Brady dan Russell Wilson.

Tom Brady merupakan pemain NFL yang dikagumi oleh Kane. Bahkan, Kane tak pernah ketinggalan menonton pertandingan Tom Brady bersama timnya, New England Patriots.

"Saya mulai menontonnya di YouTube. Tidak banyak orang berpikir dia akan menjadi sebagus itu. Namun, dia bisa menjadi yang terbaik," ucapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓