Sukses

Harry Kane Siapkan Rencana Pindah ke AS

Harry Kane ingin menjajal dunia baru di NFL.

Liputan6.com, London - Striker Tottenham Hotspur sekaligus kapten Timnas Inggris, Harry Kane punya rencana hengkang ke Amerika Serikat (AS). Dia pun menyiapkan diri untuk berkarier di negeri Paman Sam.

Namun, Harry Kane pindah ke AS bukan untuk bermain sepak bola seperti di Inggris. Dia tertarik menjadi atlet rugbi di National Football League (NFL).

Dalam sebuah wawancara dengan ESPN, Kane mengatakan, dirinya sangat berhasrat menjadi atlet american football. Bahkan, dia sudah memikirkan posisi yang tepat, yakni kicker, pemain yang bertugas menendang bola untuk mendapatkan poin.

"Keinginan itu sangat kuat. Mungkin akan terjadi 10 atau 12 tahun lagi. Saya pasti akan mencobanya," ucap striker berusia 25 tahun itu.

Harry Kane mengatakan, dirinya ingin menjajal NFL bukan karena uang. Buktinya, dia memilih menjadi kicker, yang merupakan pemain dengan bayaran terendah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cinta NFL

Kane yang pernah memperkuat Leicester City itu tak bisa menyembunyikan rasa kecintaannya kepada NFL. Bahkan, dia memberi nama kedua anjingnya dengan nama pemain terkenal NFL, Tom Brady dan Russell Wilson.

Tom Brady merupakan pemain NFL yang dikagumi oleh Kane. Bahkan, Kane tak pernah ketinggalan menonton pertandingan Tom Brady bersama timnya, New England Patriots.

"Saya mulai menontonnya di YouTube. Tidak banyak orang berpikir dia akan menjadi sebagus itu. Namun, dia bisa menjadi yang terbaik," ucapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.