Sukses

Live Streaming Indosiar: Persija vs Kalteng Putra di Piala Presiden 2019

Live Streaming Indosiar: Persija vs Kalteng Putra di Piala Presiden 2019 juga bisa disaksikan di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Duel seru bakal terjadi di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (28/3/2019) pada babak delapan besar Piala Presiden 2019. Persija Jakarta akan menjamu Kalteng Putra.

Di laga ini, Kalteng Putra punya ambisi mengalahkan Persija, yang berstatus sebagai juara Piala Presiden edisi sebelumnya. Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, menyebut Persija sebagai lawan yang istimewa.

Tim ibu kota dinilainya punya faktor pendukung super lengkap. Kolaborasi materi pemain yang mumpuni dengan pendukung yang loyal membuat Persija diunggulkan.

"Saya bangga berada di sini untuk pertandingan melawan Persija karena kami tidak lebih baik dari Persija. Mereka tim juara, dengan dukungan suporter yang istimewa," ujar Gomes.

Untungnya, Macan Kemayoran, sebutan Persija mendapat kabar bagus. Persija akan diperkuat empat pemain tim nasional. Tiga dari empat pemain itu merupakan skuat Timnas Indonesia, yakni Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan. Satu pemain lainnya adalah Rohit Chand yang membela Timnas Nepal.

Live streaming Persija vs Kalteng Putra di Piala Presiden 2019 dimulai pukul 16:00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar. Dapatkan link live streaming Persija vs Kalteng Putra di halaman selanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persija vs Kalteng Putra, silakan klik di sini...

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (K); Ismed Sofyan, Steven Paulle, Ryuji Utomo, Dany Saputra (B); Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Bruno Matos (T); Heri Susanto, Riko Simanjuntak, Silvio Escobar (D)

Pelatih: Ivan Kolev

Kalteng Putra (4-3-3): Dimas Galih (K); Bobby Satria, O.K. John, Rafael Jesus, Wasyiat Hasbullah (B); Fajar Handika, Yu Hyun-koo, Gede Sukadana (T); Diogo Campos, Feri Pahabol, Patrich Wanggai (D)

Pelatih: Gomes de Oliveira

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.