Sukses

Legenda Liverpool Doakan City Terpeleset di Akhir Musim

Liverpool sementara unggul dua poin atas City.

Liputan6.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Glen Johnson, berharap Manchester City terpeleset di akhir musim dan The Reds menjadi juara Liga Inggris 2018/2019.

Lima tahun lalu, Johnson nyaris membawa Liverpool juara. Sempat tampil stabil dan superior, The Reds malah mendapati hasil-hasil mengecewakan di akhir musim hingga akhirnya gagal.

Kini, Liverpool punya kesempatan lagi. Saat ini The Reds bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. Pasukan Jurgen Klopp unggul dua poin atas City di posisi dua. Namun, The Citizens masih memiliki satu laga sisa lebih banyak.

“Kami saat itu juga cukup baik untuk memenangkan liga, tetapi sayangnya kami gagal di langkah terakhir. Semoga pemain-pemain sekarang bisa melangkah lebih jauh," kata Johnson di situs klub.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liverpool Harus Fokus

(AFP/Paul Ellis)

“Saya pikir City dan Liverpool akan kehilangan beberapa poin. City punya skuat untuk mengatasi jadwal yang berat, tetapi saya pikir Liverpool perlu fokus pada diri mereka sendiri seperti sebelumnya dan semoga saja, City akan kehilangan poin lebih banyak dari mereka."

"Jauh lebih mudah untuk menonton ketika mereka bermain bagus dan menang hampir setiap pekan. Ini sangat menyenangkan dan semoga saja, Liverpool bisa juara," Johnson menambahkan.

3 dari 3 halaman

Karier Johnson

Johnson sendiri pernah membela Liverpool pada 2009-2015. Ia tampil dalam 200 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan sembilan gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris