Sukses

Legenda Liverpool: Jangan Ragukan Mohamed Salah

Salah sedang paceklik gol di Liverpool. Dalam tujuh pertandingan terakhirnya, pemain 26 tahun itu gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Phil Thompson, yakin Mohamed Salah akan bangkit dari keterpurukannya musim ini. Thompson mengaku tak pernah meragukan ketajaman pemain asal Mesir itu.

Salah sedang paceklik gol di Liverpool. Dalam tujuh pertandingan terakhir, pemain 26 tahun itu gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Berbagai kritik pun datang kepada Salah. Meski demikian, Thompson yakin Salah akan segera kembali menemukan naluri tajamnnya di kotak penalti.

Ketika Salah mandul, Sadio Mane jadi tumpuan utama Liverpool di lini depan. Pemain asal Senegal itu bahkan berhasil mencetak 11 gol dalam 11 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

"Anda dapat melihat Mane selalu berada di depan gawang, sedangkan Salah kesulitan mencetak satu gol saja. Semua orang siap membantu Salah mencetak gol, tetapi Mane begitu penuh energi dan percaya diri dan ketika dia mendekati gawang, Anda berharap dia mencetak gol," kata Thompson kepada Sky Sports.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah Pasti Bangkit

(AFP/Oli Scarff)

"Dengan Salah Anda merasa bahwa, ketika Anda membutuhkannya, dia selalu datang dan dia bersiap untuk bangkit sebelum akhir musim."

"Anda memang harus memiliki kekhawatiran bahwa Salah belum mencetak gol, tetapi Anda melihat berapa kali ia terus masuk ke posisi yang tepat. Dengan Liverpool, jika Mane mulai mandul, maka Salah akan kembali tajam dan begitu juga Roberto Firmino," Thompson menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Salah

Salah sendiri sudah membela Liverpool dalam 41 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan 20 gol dan sembilan assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mohamed Salah