Sukses

Persebaya vs Tira Persikabo: Bajul Ijo Waspadai Gelandang Jebolan Genoa

Pemain Persebaya diminta tak anggap enteng lawannya di babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya akan menjamu Tira Persikabo pada babak delapan besar Piala Presiden 2019. Laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (29/3/2019) ini, akan disiarkan Indosiar.

Sementara itu, gelandang Tira Persikabo, Louisse Essengue Eloumu Parfait, menjadi satu diantara pemain yang diwaspadai Persebaya.

Essengue Parfait adalah pemain asing Tira Persikabo yang berasal dari Kamerun. Ia merupakan jebolan klub Serie A Italia, Genoa. Namun, musim lalu ia bermain untuk klub Macedonia Utara, Sileks FC.

"Kalau saya lihat secara tim, individu-individu Tira semuanya bagus, di samping Osas (Saha), (Essengue) Parfait, kemudian ada Ciro (Henrique), kemudian stiker ada (Loris) Arnaud," ungkap pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

"Belum lagi yang di belakang ada Abduh (Lestaluhu) yang rajin naik. Semuanya berkualitas, Wawan (Febrianto) juga cukup menyulitkan, saya tau dia," tegas pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pantang Diremehkan

Dengan komposisi yang dimiliki oleh Tira Persikabo, Djanur menegaskan bahwa tim berjuluk The Young Warriors tersebut tidak boleh dianggap remeh oleh Ruben Sanadi dan kawan-kawan.

"Semuanya secara tim bagus, tidak ada kata kita untuk menganggap enteng mereka," tegas Djanur.

3 dari 3 halaman

Mesin Gol

Sebelumnya, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman menyoroti mesin gol Tira Persikabo, Osas Saha. Striker naturalisasi itu menjadi top scorer timnya di Piala Presiden 2019 dengan mencetak tiga gol. Sama dengan raihan gelandang serang Persebaya, Manuchehr Jalilov.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.