Sukses

2.500 Aparat Amankan Duel Persija Jakarta vs Kalteng Putra

Persija Jakarta vs Kalteng Putra berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta menjamu Kalteng Putra pada delapan besar turnamen Piala Presiden 2019. Disiarkan Indosiar, laga ini berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019).

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persija Haen Rahmawan mengungkapkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk memastikan lancarnya pertandingan.

Ribuan personil keamanan bakal dikerahkan berdasar hasil rapat koordinasi dengan pihak Kepolisian. "Berdasarkan Rakord Pam di Polres Bekasi Kota, akan ada 2.500 personel keamanan yang disiapkan," ujar Haen saat dihubungi Bola.net.

 

Sempat muncul keraguan terhadap status pertandingan ini. Namun, partai dipastikan berjalan setelah Persija mengantongi izin dari aparat. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cetak 23.000 Tiket

Haen pun menegaskan jika Persija selaku tuan rumah sudah siap untuk menggelar laga krusial tersebut. Puluhan ribu tiket juga sudah dijual beberapa hari lalu melalui situs online di www.loketpersija.com dan www. gotix.id.

"Pada dasarnya pihak keamanan siap melaksanakan pertandingan. Tiket pertandingan di cetak 23.000," imbuhnya.

Pertandingan tersebut diprediksi akan dihadiri ribuan The Jakmania untuk memberikan dukungan. Mereka ingin membantu tim kesayangan lolos ke semifinal sekaligus menjaga peluang mempertahankan gelar Piala Presiden.

 

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.