Pjanic Digoda Real Madrid, Juventus Sodorkan Kontrak Baru

Oleh Harley.Ikhsan pada 28 Mar 2019, 07:15 WIB
Diperbarui 28 Mar 2019, 07:15 WIB
Miralem Pjanic, Juventus vs AC Milan

Liputan6.com, Turin - Juventus berencana menambah kontrak Miralem Pjanic untuk mengakhiri ketertarikan Real Madrid. Namun, langkah tersebut tidak membuat Los Blancos gentar.

Kontrak Pjanic bersama Juventus baru berakhir 2023. Dengan durasi panjang, La Vecchia Signora dalam posisi kuat untuk mempertahankan jasa gelandang asal Bosnia tersebut.

Meski begitu, Real Madrid masih tetap berniat memboyong Pjanic ke Estadio Santiago Bernabeu. Calciomercato melaporkan, mereka menyediakan 86 juta euro agar Juventus melepasnya.

Tidak hanya uang, raksasa Spanyol itu juga menyiapkan skema lain untuk meyakinkan Juventus. Real Madrid rela mencantumkan Toni Kroos dalam rancangan barter plus uang.

Proposal ini bisa membuat Juventus tergoda. Pasalnya, mereka tidak perlu repot dan mengeluarkan uang untuk mencari pengganti Pjanic.

2 dari 3 halaman

Hasrat Zidane

Napoli Vs Juventus
Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, melakukan selebrasi usai membobol gawang Napoli pada laga Serie A di Stadion San Paolo, Minggu (3/3). Juventus menang 2-1 atas Napoli. (AP/Cesare Abbate)

Keseriusan Real Madrid tidak lepas dari niat Zinedine Zidane meregenerasi skuat. Dia mencari playmaker baru menggantikan Luka Modric yang sudah berusia 33 tahun.

Zidane merasa perlu merombak skuat demi memperbaiki kinerja tim. Musim ini Real Madrid hampir pasti gagal meraih gelar. Harapan terbesar dengan mempertahankan titel Liga Champions kandas setelah disingkirkan Ajax Amsterdam pada perdelapan final.

3 dari 3 halaman

Demi Perbaikan

Kondisi skuat Real Madrid yang butuh pembaruan mendorong Zidane untuk meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas lalu. Namun, dengan kinerja tim tidak meningkat di tangan Julen Lopetegui dan Santiago Solari, sosok asal Prancis itu memutuskan kembali.

Lanjutkan Membaca ↓