Sukses

Pjanic Digoda Real Madrid, Juventus Sodorkan Kontrak Baru

Real Madrid menyediakan 86 juta euro bagi gelandang Juventus Miralem Pjanic.

Liputan6.com, Turin - Juventus berencana menambah kontrak Miralem Pjanic untuk mengakhiri ketertarikan Real Madrid. Namun, langkah tersebut tidak membuat Los Blancos gentar.

Kontrak Pjanic bersama Juventus baru berakhir 2023. Dengan durasi panjang, La Vecchia Signora dalam posisi kuat untuk mempertahankan jasa gelandang asal Bosnia tersebut.

Meski begitu, Real Madrid masih tetap berniat memboyong Pjanic ke Estadio Santiago Bernabeu. Calciomercato melaporkan, mereka menyediakan 86 juta euro agar Juventus melepasnya.

Tidak hanya uang, raksasa Spanyol itu juga menyiapkan skema lain untuk meyakinkan Juventus. Real Madrid rela mencantumkan Toni Kroos dalam rancangan barter plus uang.

Proposal ini bisa membuat Juventus tergoda. Pasalnya, mereka tidak perlu repot dan mengeluarkan uang untuk mencari pengganti Pjanic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasrat Zidane

Keseriusan Real Madrid tidak lepas dari niat Zinedine Zidane meregenerasi skuat. Dia mencari playmaker baru menggantikan Luka Modric yang sudah berusia 33 tahun.

Zidane merasa perlu merombak skuat demi memperbaiki kinerja tim. Musim ini Real Madrid hampir pasti gagal meraih gelar. Harapan terbesar dengan mempertahankan titel Liga Champions kandas setelah disingkirkan Ajax Amsterdam pada perdelapan final.

3 dari 3 halaman

Demi Perbaikan

Kondisi skuat Real Madrid yang butuh pembaruan mendorong Zidane untuk meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas lalu. Namun, dengan kinerja tim tidak meningkat di tangan Julen Lopetegui dan Santiago Solari, sosok asal Prancis itu memutuskan kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.