Sukses

Live Streaming NBA Thunder vs Pacers di Vidio.com

Live streaming NBA Thunder vs Pacers dimulai pukul 07.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Indiana Pacers berusaha memperbaiki rekor tandang ketika meladeni Oklahoma City Thunder pada lanjutan NBA di Chesapeake Energy Arena, Rabu (27/3/2019) atau Kamis pagi WIB.

Pacers menderita kekalahan pada delapan partai beruntun di markas lawan. Beruntung rapor itu tidak menghalangi langkah menuju play-off NBA musim ini.

Dengan rapor 45-29, mereka bertengger di peringkat empat Wilayah Timur. Pacers bahkan berpotensi naik posisi untuk mendapat keuntungan laga kandang.

"Kami harus menjaga performa dan meningkatkan penampilan menuju play-off. Masih ada yang kami perjuangkan pada musim reguler," ungkap center Pacers, Myles Turner, dikutip AP.

Mereka boleh percaya diri bisa memperbaiki rapor berbekal kemenangan di Oklahoma City. Pasalnya, kinerja Thunder juga tidak mengesankan. Russell Westbrook dan kawan-kawan cuma sekali menang di enam pertandingan terakhir.

Live streaming NBA Thunder vs Pacers dimulai pukul 07.00 WIB. Dapatkan link live streaming pada halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Thunder vs Pacers, silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.