Sukses

MU Sambangi Singapura dan Shanghai Juli 2019

MU bakal meladeni Inter Milan dan Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Manchester - Kabar gembira datang bagi penggemar Manchester United (MU) di Asia. Juara Inggris 20 tahun itu akan datang untuk pramusim 2019/2020. 

The Red Devils sebelumnya sudah menyatakan akan mendatangi Australia pada musim panas mendatang. MU bakal meladeni Perth Glory (13 Juli) dan Leeds United (17 Juli).

Operator International Champions Cup (ICC) kemudian mengumumkan partisipasi Paul Pogba dan kawan-kawan pada turnamen di Singapura bersama Tottenham Hotspur, Juventus, dan Inter Milan.

Mereka bakal menghadapi Inter Milan pada 20 Juli dengan Juventus meladeni Tottenham Hotspur sehari kemudian di National Stadium. Setelah itu MU terbang ke Tiongkok untuk bersua Tottenham Hotspur di Shanghai pada 25 Juli.

Ini merupakan kunjungan pertama MU ke Asia sejak 2016. Pada dua tahun terakhir mereka pergi ke Amerika Serikat untuk menjalani ICC.

"Kami ingin memperkenalkan gaya hidup di Tiongkok. Kami juga berencana menciptakan pengalaman menonton di Old Trafford bagi masyarakat setempat," kata direktur MU Richard Arnold, dilansir Manchester Evening News.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MU di ICC

MU rutin mengikuti ICC sejak 2014. Mereka beraksi di AS dan Tiongkok untuk turnamen pramusim paling bergengsi tersebut.

The Red Devils pernah menjadi juara ketika mengalahkan Liverpool pada laga puncak edisi 2014. Namun, mereka tampil mengecewakan pada tuga edisi terakhir. 

3 dari 3 halaman

Kota 2019

ICC sudah mengumumkan beberapa kota penyelenggara untuk edisi 2019. Mayoritas pertandingan bakal berlangsung di AS, di antaranya Los Angeles, Houston, Chicago, dan Boston.

Laga di Asia bakal berlangsung di Singapura dan Shanghai. Sementara partai ICC di Eropa hadir di London, Cardiff, dan Stockholm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.