Sukses

Winger Timnas Indonesia Belum Gabung TC Persib

Persib menggelar TC di Batam.

Liputan6.com, Batam - Febri Hariyadi belum bergabung dengan Persib Bandung pada pemusatan latihan (TC) di Batam hingga Rabu (27/3/2019). Dia baru melapor dalam waktu dekat.

Tanpa Febri, pelatih Persib Miljan Radovic menyajikan menu latihan small sided game 11 lawan 11 di Stadion Gelora Citra Mas pada Rabu pagi. Sebanyak 23 pemain terlibat dalam latihan tersebut, termasuk Fabiano Beltrame, Ezechiel N’Douassel, dan Dedi Kusnandar.

Dengan cuaca cerah, seluruh pemain tampak bersemangat melakoni sesi latihan pagi. “Latihan hari ini bagus. Suhu panas tapi ini bagus untuk adaptasi nanti di liga. Besok pagi, kita berlatih lagi untuk strategi,” ungkap Radovic dilansir Ayo Bandung.

Febri belum bergabung karena baru membela Timnas Indonesia pada laga uji coba melawan Myanmar, Senin (25/3/2019). Dia jadi satu-satunya pemain Persib yang masuk rencana Simon McMenemy.

Para pemain timnas rencananya langsung dipulangkan ke klub masing-masing sehingga bisa tampil di Piala Presiden 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tingkatkan Performa

Persib menggelar TC di Batam sebagai persiapan menyambut Liga 1 2019. Mereka berusaha meningkatkan performa seusai melempem pada Piala Presiden.

Di turnamen pramusim yang disiarkan Indosiar itu, Persib gagal melangkah ke babak gugur karena menderita dua kekalahan pada tiga laga grup. Padahal mereka berstatus tuan rumah.

3 dari 3 halaman

Tujuan TC

Radovic berharap berharap program sepekan pemusatan latihan di Batam mampu mempererat kebersamaan di dalam tim sebelum menatap kompetisi liga nanti.

“Saya mau chemistry. Kita sudah dekat, tapi saya ingin lebih dekat lagi. Kalau chemistry bagus, hasil juga bisa bagus dan mulai dari hari ini kita sudah persiapkan untuk kompetisi,” terangnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.