Sukses

Klasemen Liga Italia: Juventus Menuju Juara

Juventus masih memuncaki klasemen Liga Italia pada pekan ke-28.

Liputan6.com, Turin - Juventus masih memuncaki klasemen Liga Italia pada pekan ke-28. Bianconeri -julukan Juventus- mengemas 75 poin hasil dari 24 kali menang, 3 hasil imbang, dan hanya 1 kali kalah.

Pasukan Massimiliano Allegri unggul 15 poin dari Napoli yang menjadi pesaing terdekat mereka. Tak ayal, Juventus pun diprediksi bakal merengkuh gelar juara Liga Italia musim ini.

Pada akhir pekan ini, Juventus akan menjamu Empoli di Allianz Stadium, Minggu (31/3/2019) dinihari WIB. Di atas kertas, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan diprediksi tak akan kesulitan meraih kemenangan.

Di sisi lain, persaingan untuk finis di empat besar juga tak kalah seru. Dua klub kota Milan, AC dan Internazionale harus berjibaku di sisa musim ini demi finis di zona Liga Champions.

Inter Milan berada di posisi ketiga dengan 53 poin, sedangkan AC Milan di peringkat keempat dengan 51 poin. AS Roma mengintip di peringkat kelima dengan 57 poin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut klasemen Liga Italia pekan ke-28

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.