Sukses

Van Gaal Jagokan City Juara Liga Champions

City sudah berada di babak perempat final Liga Champions. The Citizens akan menghadapi Tottenham Hotspur di babak delapan besar.

Liputan6.com, Manchester - Mantan Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menjagokan Manchester City sebagai juara Liga Champions musim ini. Di mata dia, The Citizens memainkan sepak bola terbaik di Eropa.

City sudah berada di babak perempat final Liga Champions. The Citizens akan menghadapi Tottenham Hotspur di babak delapan besar.

Selain City, tim unggulan lainnya di Liga Champions adalah Barcelona dan Liverpool. Barcelona akan bentrok dengan Manchester United, sementara Liverpool berhadapan dengan FC Porto.

Menurut Van Gaal, City saat ini memainkan sepak bola yang paling indah dan layak keluar sebagai juara.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Van Gaal

(AFP/Oli Scarf)

"Orang-orang berpikir Barcelona adalah yang terbaik, tetapi itu tidak benar. Manchester City dan Liverpool lebih kompak sebagai tim daripada Barcelona - dan Liverpool lebih kompak daripada City," kata Van Gaal kepada BBC.

"Dalam filosofi saya, tim paling kompak akan menang, tetapi saya berharap City yang juara karena mereka memainkan sepak bola terbaik," Van Gaal menambahkan.

3 dari 3 halaman

Prestasi Van Gaal

Van Gaal sendiri pernah menjuarai Liga Champions. Ia melakukannya bersama Ajax Amsterdam pada 1994/1995.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.