Sukses

Kans AC Milan dan Inter Milan Meningkat untuk Bajak Yannick Carrasco

Winger Dalian Yifang, Yannick Ferreira Carrasco menjadi incaran AC Milan dan Inter Milan musim panas nanti.

Jakarta Winger Dalian Yifang, Yannick Ferreira Carrasco, tertarik untuk kembali menjalani karier di Eropa. Keinginan Carrasco tersebut membawa angin segar buat AC Milan dan Inter Milan.

Seperti dilansir Calciomercato, AC Milan dan Inter saling bersaing untuk mendapatkan jasa pemain timnas Belgia tersebut pada bursa transfer musim panas 2019. I Rossoneri dan I Nerazzurri butuh pemain seperti Carrasco untuk meningkatkan daya serang.

Kans kedua klub tersebut memboyong Yannick Carrasco ke Kota Milan terbilang besar. Pasalnya, pemain 25 tahun itu ingin kembali memperkuat klub besar di Eropa.

Akan tetapi, Dalian Yifang diyakini tidak akan begitu saja melepas Yannick Carrasco. Selain masih terikat kontrak hingga 31 Desember 2022, Carrasco juga merupakan pemain penting di Dalian Yifang.

"Saya ingin kembali ke Eropa. Banyak klub tertarik kepada saya musim dingin tahun ini. Kami mencari solusi, tetapi saya mengerti klub. Mereka ingin mempertahankan saya," kata Carrasco.

Jika jadi bergabung ke AC Milan atau Inter Milan, itu bakal menjadi klub ketiga Yannick Carrasco di Eropa. Sebelumnya, dia pernah berseragam AS Monaco (2012 - 2015) dan Atletico Madrid (2015 - 2018).

Sumber: Calciomercato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.