Sukses

Dalami Peran, Halle Berry Belajar dari 2 Atlet MMA

Halle Berry berperan sebagai petarung MMA dalam Bruised.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Hollywood Halle Berry tidak main-main dalam mendalami karakternya di film Bruised. Buktinya, dia meminta saran dari dua petarung mixed martial arts (MMA).

Teranyar Halle Berry meminta Brian Ortega untuk melatihnya. Ortega saat ini berstatus penantang utama kelas bulu UFC. Dia mengantongi rekor 14 kemenangan dari 16 pertarungan.

"Saya akan melatihnya dengan keras. Semoga dia mencintai olahraga ini dan terus menekuninya," kata Ortega, dilansir mmajunkie.

Ortega merupakan guru kedua Halle Berry pada pada persiapannya merekam Bruised. Sebelumnya aktris berusia 52 tahun itu meminta saran dari Cris Cyborg.

Seperti Ortega, Cyborg merupakan petarung handal di UFC. Dia sempat menjadi juara kelas bulu dan mempertahankan sabuk juara dalam dua kesempatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bruised

Berry akan memainkan atlet MMA bernama Jackie Justice pada Bruised. Pada film ini diceritakan kisahnya berjuang di dunia tarung untuk menjadi ibu ideal bagi sang putra, Manny, yang kembali dalam kehidupannya.

Patut ditunggu apakah aksinya pada film nanti akan kembali berbuah penghargaan. Berry memenangkan Oscars, Emmy, Golden Globe, dan Screen Actors Guild berkat aksinya di layar kaca dan layar perak.

3 dari 3 halaman

Bukan Hanya Pemeran

Berry tidak hanya menjadi pemeran dalam Bruised. Dia juga bertindak sebagai produser dan sutradara pada film ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.