Sukses

Kiper Persib Antusias Jalani TC di Batam

Persib menggelar TC selama sepekan di Batam untuk menghadapi Liga 1 2019.

Liputan6.com, Batam - Kiper Persib Bandung I Made Wirawan mengaku sangat antusias mengikuti program pemusatan latihan/training center (TC) di Batam. Meski harus jauh dari Bandung, ia menilai TC ini diyakini banyak memberikan efek positif untuk tim.

Kiper bernomor punggung 78 tersebut siap bekerja keras dana memaksimalkan program TC yang berlangsung selama sepekan. "Kalau di sini mungkin kita semua bisa lebih fokus untuk latihan," ucap kiper asal Bali itu di Batam seperti dikutip dari laman Persib, Selasa (26/3/2019).

"Yang pasti, TC sekarang harus saya manfaatkan sebaik-baiknya. Hari pertama TC semuanya berjalan dengan lancar," tambah Made.

Tak hanya itu, Made juga mengatakan jika program TC ini sangat tepat untuk mengevaluasi sebelum Persib tampil di kompetisi resmi. "Tentu harus ada perbaikan dan peningkatan," ujarnya.

"Semua harus dipersiapkan sangat matang karena kita juga masih punya banyak waktu sebelum liga dimulai," pungkas Made.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Latihan Perdana

Pelatih Persib Miljan Radovic mengaku puas dengan sesi latihan perdana di area Sea Sport, Batam Beach View Resort pada hari ini. Meski hanya menyajikan menu latihan fisik ringan, dia merasa senang melihat antusiasme yang ditunjukkan anak asuhnya di sepanjang latihan pagi itu.

"Semua bagus. Mereka enjoy dan semua pemain terlihat mau bekerja keras. Untuk pagi ini oke, untuk sore kita latihan lagi," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Kebersamaan

Lebih lanjut, pelatih 43 tahun itu berharap program sepekan pemusatan latihan di Batam mampu mempererat kebersamaan di dalam tim sebelum menatap kompetisi liga nanti.

"Saya mau chemistry. Kita sudah dekat, tapi saya ingin lebih dekat lagi. Kalau chemistry bagus, hasil juga bisa bagus dan mulai dari hari ini kita sudah persiapkan untuk kompetisi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.