Kiper Persib Antusias Jalani TC di Batam

Oleh Bogi Triyadi pada 26 Mar 2019, 20:20 WIB
Tiba di Bogor, Persib Langsung Gelar Latihan Uji Lapangan

Liputan6.com, Batam - Kiper Persib Bandung I Made Wirawan mengaku sangat antusias mengikuti program pemusatan latihan/training center (TC) di Batam. Meski harus jauh dari Bandung, ia menilai TC ini diyakini banyak memberikan efek positif untuk tim.

Kiper bernomor punggung 78 tersebut siap bekerja keras dana memaksimalkan program TC yang berlangsung selama sepekan. "Kalau di sini mungkin kita semua bisa lebih fokus untuk latihan," ucap kiper asal Bali itu di Batam seperti dikutip dari laman Persib, Selasa (26/3/2019).

"Yang pasti, TC sekarang harus saya manfaatkan sebaik-baiknya. Hari pertama TC semuanya berjalan dengan lancar," tambah Made.

Tak hanya itu, Made juga mengatakan jika program TC ini sangat tepat untuk mengevaluasi sebelum Persib tampil di kompetisi resmi. "Tentu harus ada perbaikan dan peningkatan," ujarnya.

"Semua harus dipersiapkan sangat matang karena kita juga masih punya banyak waktu sebelum liga dimulai," pungkas Made.

 

2 of 3

Latihan Perdana

Piala Indonesia 2019 : Persib Bandung Vs Persiwa Wamena
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Pelatih Persib Miljan Radovic mengaku puas dengan sesi latihan perdana di area Sea Sport, Batam Beach View Resort pada hari ini. Meski hanya menyajikan menu latihan fisik ringan, dia merasa senang melihat antusiasme yang ditunjukkan anak asuhnya di sepanjang latihan pagi itu.

"Semua bagus. Mereka enjoy dan semua pemain terlihat mau bekerja keras. Untuk pagi ini oke, untuk sore kita latihan lagi," ujarnya.

 

3 of 3

Kebersamaan

Lebih lanjut, pelatih 43 tahun itu berharap program sepekan pemusatan latihan di Batam mampu mempererat kebersamaan di dalam tim sebelum menatap kompetisi liga nanti.

"Saya mau chemistry. Kita sudah dekat, tapi saya ingin lebih dekat lagi. Kalau chemistry bagus, hasil juga bisa bagus dan mulai dari hari ini kita sudah persiapkan untuk kompetisi," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by