Top 10 Berita Bola: Minim Jam Terbang, 4 Pemain Ini Bakal Tinggalkan MU

Oleh Harley.Ikhsan pada 26 Mar 2019, 18:15 WIB
Ole Gunnar Solskjaer

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta Manchester United (MU) antusias menunggu bursa transfer musim panas dibuka. Mereka ingin mengetahui siapa yang akan bergabung dengan klub kesayangan.

Namun, untuk menciptakan ruang, MU harus melepas pemain terlebih dahulu. Ada empat nama yang jadi kandidat.

Identitas para pemain itu menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Selasa (26/3/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Minim Jam Terbang, 4 Pemain Ini Bakal Tinggalkan MU

Bursa transfer musim panas memang masih lama. Namun, Manchester United (MU) melakukan perombakan besar-besaran dalam skuat mereka.

Seperti dilansir Mirror, manajemen Setan Merah, sebutan MU, menyiapkan uang sebesar 250 juta pound sterling atau setara dengan Rp 4,7 miliar. Dengan uang sebanyak itu, mereka berencana bakal mendatangkan beberapa pemain bintang.

Bahkan, tim yang saat ini dinakhodai Ole Gunnar Solskjaer ingin memborong tiga pemain berkebangsaan Portugal. Mereka adalah Joao Felix (19 tahun/Benfica), Ruben Dias (21/Benfica) dan Bruno Fernandes (24/Sporting Lisbon). Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lain

Timnas Indonesia, Timnas Myanmar
Pemain Timnas Indonesia, Ruben Sanadi, saat melakoni laga uji coba internasional kontra Myanmar di Stadion Mandalathiri, Mandalay, Myanmar, Senin (25/3/2019). Timnas Indonesia menang 2-0 dalam laga ini. (FA Myanmar)

2. Timnas Indonesia Sikat Myanmar, Debut Positif McMenemy

Simon McMenemy mengukir debut yang manis bersaa Timnas Indonesia. Dia sukses mengantarkan Indonesia menang 2-0 pada laga uji coba di Mandalar Tiri Stadium, Mandalay, Senin (25/3/2019).

Myanmar mendominasi jalannya pertandingan pada menit-menit awal. Selama 20 menit pertama, tuan rumah mendapatkan dua peluang. Di menit ke-8, Aung Thu melancarkan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti yang melebar dari gawang kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa.

Begitu juga dengan percobaan Thet Naing di menit ke-18. Umpan terukurnya ke kotak penalti Timnas Indonesia masih dapat ditangkap Andritany. Selengkapnya di sini.

3. 5 Kandidat Rekan Duet Cristiano Ronaldo di Juventus

Meski sudah berusia 34 tahun, Cristiano Ronaldo masih mampu dalam level tinggi. Ia belum kehilangan ketajamannya dan menjadi pencetak gol utama untuk Juventus.

Cristiano Ronaldo sejauh ini sudah melesakkan 19 gol dari 26 pertandingan di pentas Liga Italia. Selain itu, ia juga berhasil membalikkan defisit 0-2 melawan Atletico Madrid dari leg pertama babak 16 dengan mencetak hattrick pada leg kedua.

Karena itu, Ronaldo bisa dibilang merupakan pemain kunci Juventus. Perannya di atas lapangan tidak bisa digantikan oleh pemain lainnya. Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. Jerman Tekuk Belanda, Joachim Sengaja Pakai 3 Penyerang

5. AC Milan Bakal Borong Pemain Amerika Selatan

6. Kalah Hebat Soal Taktik, Tapi Solskjaer Dinilai Lebih Sukses dari Mourinho di MU

7. Barcelona Bikin Coutinho Kesal

8. Pirlo: Lepas Higuain, AC Milan Sukses Temukan Titisan Inzaghi

9. Liverpool Cadangkan Naby Keita karena Alasan Ini

10. Juventus Mencari Penerus Trio BBC

Lanjutkan Membaca ↓