Pelatih Persib: Fabiano Bakal Cepat Adaptasi

Oleh Defri Saefullah pada 26 Mar 2019, 15:00 WIB
Diperbarui 28 Mar 2019, 09:14 WIB
Fabiano Beltrame

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, gembira bisa mendapatkan pemain sekaliber Fabiano Beltrame. Mantan bek tangguh Madura United ini resmi bergabung dengan Persib.

Fabiano juga sudah mulai berlatih dengan Persib sejak Minggu (24/3/2019) lalu. Radovic menilai bek asal Brasil itu sebagai salah satu pemain berkualitas.

Kendati baru bergabung dalam dua kali latihan, Radovic mengaku senang dengan performa dan profesionalitas yang diperlihatkan eks pemain Madura United tersebut.

"Fabiano? Dia memang baru bergabung, tapi dia terlihat sangat profesional. Dia masih perlu terus latihan sama tim,” kata pelatih asal Montenegro itu seperti dikutip situs Persib.

 

 

 

2 of 3

Cepat Adaptasi

Fabiano Beltrame
Fabiano Beltrame akui didesak Bobotoh sebelum mengambil keputusan berseragam Persib. (Huyogo Simbolon)

Tak hanya itu, Radovic pun tidak meragukan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki Fabiano. Ia percaya pemain berdarah Brasil itu bakal cepat beradaptasi dengan permainan Maung Bandung nantinya.

“Dia punya pengalaman yang banyak di Liga Indonesia. Itu bagus. Saya pikir dia akan cepat adaptasi,” ujar Radovic mengakhiri percakapan.

Baru bergabung dengan Persib Bandung, Fabiano Rosa Beltrame mengaku langsung kerasan. Dia mengaku terkesan usai ikut latihan pertama bersama skuat Tim Maung Bandung, Minggu (24/3).

Pemain yang musim lalu membela Madura United ini pun yakin bisa langsung nyetel dengan Persib. Sebab, menurut dia, tak ada kesulitan dia rasakan menjalin komunikasi dengan pemain Persib.

"Terima kasih untuk semuanya. Ternyata mereka menerima saya begitu baik di sini. Pasti saya sangat nyaman di sini," ujar Fabiano (36) di situs resmi Persib.

3 of 3

Kondisi Bagus

Fabiano juga menyebut, secara kondisi, dia dalam performa bagus. Dia tak mengalamai penurunan kondisi fisik atau masalah terkait kebugaran.

"Selama belum bergabung saya tentu rutin latihan sendiri dan fitness. Jadi, latihan bagus dan semuanya berjalan sangat baik," kata Fabiano.

 

Lanjutkan Membaca ↓