Real Madrid Jawab Isu Beli Mbappe

Oleh Thomas pada 26 Mar 2019, 18:30 WIB
RC Strasbourg Vs PSG

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid mengalami masa suram di musim 2018-2019. Los Blancos kemungkinan besar akan merombak tim pada bursa transfer musim panas 2019 nanti.

Sergio Ramos cs terancam tidak kebagian gelar juara di musim 2018-2019. Mereka sudah tersisih di La Liga dan Liga Champions. Peluang di La Liga juga sudah sangat berat karena tertinggal 12 poin dari Barcelona. 

Dengan kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih, Real Madrid akan merombak tim. Beberapa pemain baru disinyalir akan didatangkan musim panas nanti.

Salah satu pemain yang santer dikabarkan akan coba direkrut adalah striker Paris Saint Germain Kylian Mbappe. Zidane konopn sangat menyukai pemuda Prancis ini.

Namun menurut laporan media Spanyol yang dekat dengan Real Madrid, Marca, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu sudah membantah spekulasi pembelian Mbappe.

 

2 of 2

Mane

Kylian Mbappe
Penyerang PSG, Kylian Mbappe (AFP/Franck Fife)

Zidane sudah bertemu presiden klub Florentino Perez membahas pemain-pemain yang akan dibeli. Dalam pembahasan tersebut tidak ada nama Mbappe.

Pemain yang jadi buruan utama Real Madrid musim panas nanti diyakini adalah winger Liverpool Sadio Mane dan bintang Chelsea Eden Hazard.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by