Sukses

Bruno Matos Siap Multifungsi bagi Persija Jakarta

Gelandang Persija Jakarta asal Brasil, Bruno Matos mengaku siap dimainkan di posisi manapun.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta asal Brasil, Bruno Matos mengaku siap dimainkan di posisi manapun. Menurut Bruno, yang terpenting dirinya bisa membantu Persija di setiap pertandingan.

“Saya siap bermain di posisi manapun dari apakah sebelah kiri kanan atau di tengah tidak ada kendala," ujar Bruno seperti dilansir situs resmi Persija Jakarta.

"Yang penting saya selalu siap membantu tim untuk memenangkan pertandingan. Jadi untuk keputusan pelatih saya bermain dimanapun saya siap bermain,” ujarnya menambahkan.

Bruno Matos menjalani peran ganda selama absennya Marko Simic. Tak hanya beroprasi sebagai gelandang serang, Bruno juga tak jarang berperan sebagai striker.

Keampuhan strategi ini sudah teruji di fase grup Piala Presiden 2019. Matos total telah mencetak empat gol dan mengantar Persija Jakarta ke perempat final.

Bruno mengatakan, dirinya tidak terlalu pusing untuk urusan mencetak gol. Baginya, yang terpenting adalah Macan Kemayoran -julukan Persija- bisa meraih kemenangan.

“Yang paling penting saya bisa membantu tim untuk memenangkan pertandingan dan bisa cetak gol itu salah satu bonus," kata Bruno.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Lawan Kalteng

Bruno berkesempatan menunjukkan ketajamannya bagi Persija pada laga melawan Kalteng Putra, Kamis (28/3/2019). Bruno pun mengatakan, ia siap untuk tampil maksimal di pertandingan nanti.

“Sangat siap (lawan Kalteng Putra). Persiapan kita juga sudah maksimal. Kita tunggu dengan antusias untuk pertandingan nanti tanggal 28,” ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.