Target Pelatih Persib Gelar TC di Batam

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 26 Mar 2019, 15:30 WIB
Piala Indonesia 2019 : Persib Bandung Vs Persiwa Wamena

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung tengah menggelar pemusatan latihan (TC) di Batam. Pemusatan latihan digelar sejak pada 25 Maret hingga 1 April 2019.

TC ini adalah bagian dari persiapan Persib untuk tampil di Liga 1 musim 2019. Pelatih Persib, Miljan Radovic, mengaku puas dengan sesi latihan perdana skuat Maung Bandung di area Sea Sport, Batam Beach View Resort, Selasa pagi (26/3/2019).

Meski hanya menyajikan menu latihan fisik ringan, Radovic merasa senang melihat antusiasme yang ditunjukkan anak asuhnya di sepanjang latihan pagi itu.

“Semua bagus. Mereka enjoy dan semua pemain terlihat mau bekerja keras. Untuk pagi ini oke, untuk sore kita latihan lagi,” tutur Radovic seusai memimpin latihan, seperti dilansir situs resmi Persib.

2 of 3

Kebersamaan

Liga 1 Indonesia 2018 : Persib Bandung Vs Persija Jakarta
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, terjatuh saat berebut bola dengan bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, pada laga Liga 1 di Stadion GBLA, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018). Persib menang 3-2 atas Persija. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Lebih lanjut, pria 43 tahun itu berharap program sepekan pemusatan latihan di Batam mampu mempererat kebersamaan di dalam tim sebelum menatap kompetisi liga nanti.

“Saya mau chemistry. Kita sudah dekat, tapi saya ingin lebih dekat lagi. Kalau chemistry bagus, hasil juga bisa bagus dan mulai dari hari ini kita sudah persiapkan untuk kompetisi,” terangnya.

3 of 3

Antusias

Sementara itu, penyerang asing Persib, Ezechiel N'Douassel, menyambut baik pemusatan latihan ini. Pemain asal Chad ini juga tampak sangat antusias menjelang TC yang akan berlangsung selama sepekan ini.

"Saya sudah dua kali dengan sekarang TC di Batam. Ya, ini bagus buat persiapan kompetisi. Saya harus maksimalkan TC di Batam," ujar Ezechiel di situs resmi Persib.

Lanjutkan Membaca ↓