Sukses

Neymar Berencana Perpanjang Kontrak di PSG, Real Madrid Kecewa

Real Madrid salah satu klub yang menginginkan Neymar sejak lama.

Liputan6.com, Madrid - Spekulasi soal masa depan Neymar Jr tampaknya tidak terlalu mengejutkan. Sang Ayah, Neymar Senior menyebut bahwa anaknya sangat fokus bermain untuk PSG. Dia tidak mau memikirkan soal klub-klub lain.

Sebagai salah satu pemain top, Neymar terus dikaitkan dengan beberapa tim hebat. Dia disebut terus diincar Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir, meski diskusi tersebut belum benar-benar terbukti.

Neymar meninggalkan Barcelona untuk melepaskan diri dari kehebatan Lionel Messi. Dia bermaksud menjadi pemain terbaik di dunia dengan caranya sendiri, sebab itulah dia memilih PSG.

Namun, PSG ternyata tak cukup bagus untuk Neymar. Hal ini melahirkan rumor bahwa Neymar siap bergabung dengan Real Madrid untuk mewujudkan ambisinya dari pemain terbaik di dunia.

Bagaimanapun, Ayah Neymar menjamin bahwa spekulasi soal masa depan Neymar hanyalah rumor, tidak lebih. Dia menjamin kemungkinan Neymar pergi sangatlah kecil.

"Sudah ada spekulasi soal dia sejak dia masih 17 tahun, sejak dia membuat debut profesionalnya. Neymar sudah melakoni dua transfer dalam hidupnya. Kemungkinan dia pergi sangatlah kecil," tegas Neymar Senior kepada Sky Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontrak Baru

"Dia menjalani tahun kedua di kontraknya. Jadi, dia masih punya lebih dari tiga tahun di sisa kontraknya dan kami sudah membicarakan soal kontrak baru dengan PSG."

Biar begitu, rumor soal masa depan Neymar ini mengindikasikan bahwa pemain Brasil itu memang hebat. Ketika seorang pemain dihubungkan dengan klub-klub besar, itu berarti pemain tersebut istimewa.

3 dari 3 halaman

Nama-Nama Besar

"Orang-orang selalu mengatakan bahwa Neymar dirumorkan akan bergabung dengan klub besar di bursa transfer. Itu bagus untuk manajemen kariernya. Dia selalu berada di antara nama-nama besar."

"Jika ada pembelian yang penting, Neymar terlibat. Terima kasih! Tapi itu bukan berarti dia akan pergi ke satu klub atau lainnya," terang dia.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Bola.net

  • Neymar