Sukses

AC Milan Bakal Borong Pemain Amerika Selatan

AC Milan masih melihat Amerika Selatan sebagai basis mereka

Liputan6.com, Jakarta Raksasa Serie A, AC Milan, dilaporkan tengah mengawasi pemain muda Brasil Reiner. Pemain ini dianggap sebagai pewaris Lucas Paqueta.

Bintang muda Brasil U-17 adalah pemain yang sangat diperhatikan AC Milan. Ini lantaran gaya permainannya sangat mirip dengan Paqueta.

Selain itu, dua talenta Argentina, Juan Sebastian Sforza dan Matias Palacios, juga telah diusulkan agennya ke AC Milan. Meski, keduanya juga diawasi Juventus dan Genoa, yang menganggap mereka adalah bintang masa depan dari Amerika Selatan.

Bintang muda lainnya yang diperhatikan AC Milan adalah Juan Gutierrez. Banyak orang menganggap pemain ini sebagai 'Lautaro Martinez berikutnya'.

Gutierrez sudah melakukan debut di Copa Libertadores untuk klubnya Danubio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Muda

AC Milan masih melihat Amerika Selatan sebagai basis mereka untuk talenta yang akan datang. Dan, mereka kemungkinan akan bergerak untuk banyak pemain muda muda.

Dan, mereka punya sejarah bagus dengan pemain asal Brasil. Banyak pesepakbola Brasil sukses besar di San Siro. Mulai dari Ricardo Kaka, Rivaldo, Marcos Cafu, Nelson Dida hingga Thiago Silva.

3 dari 3 halaman

Pembenahan

AC Milan memang butuh pembenahan di musim panas nanti. Beberapa pemain baru akan coba direkrut I Rossoneri jika berhasil menembus Liga Champions musim depan.

Saat ini AC Milan berada di jalur yang tepat untuk kembali berkiprah di Liga Champions musim depan. Pasukan Gennaro Gattuso menempati urutan empat klasemen sementara Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.