Sukses

Demi De Ligt, Barcelona Korbankan Salah Satu Pemain Muda

Barcelona siap mengorbankan Todibo ke Ajax.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona sangat ingin merekrut bek berbakat Belanda Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam. Blaugrana menyiapkan strategi baru agar bisa memenangi persaingan.

Untuk mendapatkan De Ligt, Barcelona harus bersaing dengan banyak klub raksasa Eropa lainnya. Mulai dari Juventus, Manchester United, Chelsea, Manchester City hingga Real Madrid. 

Banyaknya peminat membuat Barcelona mencari cara agar Ajax tergoda memberikan De Ligt kepada mereka. Sport mengklaim Barcelona kini mempertimbangkan memberikan salah satu pemainnya kepada Ajax.

Blaugrana akan mengorbankan Jean-Clair Todibo. Padahal pemuda Prancis ini baru akan bergabung ke Nou Camp bursa transfer Januari lalu.

Todino akan dipinjamkan ek Ajax selama semusim. Dengan memberikan Todibo, diharapkan Ajax mau melepas De Ligt. Kehadiran Todibo akan membuat Ajax tak lagi kesulitan mencari pengganti De Ligt.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harmonis

Hubungan Barcelona dengan Ajax sangat harmonis. Barcelona awal tahun ini sudah mendapatkan gelandang Ajax Frenkie de Jong yang akan bergabung mulai musim depan.

Selain Todibo, ada kemungkinan Barcelona menjanjikan kepada Ajax bakal sering meminjamkan pemain mereka jika mendapatkan De Ligt.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.