Sukses

Sulit Boyong Mbappe, Real Madrid Bidik 2 Pemain Liga Inggris

Real Madrid membantah akan mengajuk tawaran untuk Mbappe

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid telah mengesampingkan kabar soal kepindahan striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, musim panas ini. Madrid sudah memahami kesulitan untuk merekrut Mbappe secepatnya.

Sebuah laporan sensasional dari media Prancis, mengklaim bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah memberikan persetujuan secara pribadi untuk kepindahan tersebut.

Perez sudah menyetuji harga kesepakatan sekitar 280 juta euro. Namun, seperti dilansir Marca, Madrid tahu pemain itu tidak bisa dijangkau musim panas ini.

Mereka kini mengalihkan fokus untuk mengejar Sadio Mane dan Eden Hazard dari Chelsea.

Sebelumnya, Real Madrid telah banyak dikaitkan dengan mantan pemain Monaco itu. Investasi untuk Mbappe dilaporkan sangat signifikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paling Dicari

Pemain berusia 20 tahun ini, dinilai sudah menjadi salah satu bintang sepak bola dunia yang paling dicari. Dengan nilai transefer sekitar 170 juta euro, Mbappe pindah ke Paris dari Monaco pada musim panas 2017.

Pemain internasional Prancis itu telah mencetak 52 gol dalam 79 penampilan untuk PSG. Dan, sejak itu banyak dikaitkan dengan Los Blancos.

3 dari 3 halaman

Tertarik

Pelatih anyar Real Madrid Zinedine Zidane, mengaku tidak menampik dirinya ingin memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas 2019.

Tapi, Zidane juga tidak meminta Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk segera merekrut Mbappe. "Tentu saya suka melatih pemain-pemain bagus. Saya tentu akan suka. Namun, ini bukan saat yang tepat untuk bicarakan soal itu," ujarnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.