Hajar Sixers, Magic Buka Peluang ke Play Off NBA

Oleh Thomas pada 26 Mar 2019, 09:45 WIB
Pemain Orlando Magic Aaron Gordon berhadapan dengan Mike Scott pada lanjutan NBA

Liputan6.com, Jakarta Orlando Magic makin memperbesar peluang lolos ke play off NBA. Magic menang 119-98 saat menjamu Philadelphia 76ers pada lanjutan NBA, Selasa (26/3/2019) pagi WIB.

Pada laga NBA di Amway Center, Sixers turun tanpa point guard Ben Simmons yang sakit perut. Tanpa Simmons, Sixers sebenarnya bisa mengimbangi Magic di dua kuarter awal. 

Setelah kuarter pertama berakhir sama kuat 31- 31, Sixers bisa menutup babak pertama dengan keunggulan tiga poin, 60-57.

Petaka bagi Sixers terjadi di kuarter tiga. Magic tampil cemerlang dengan melesakkan 32 poin. Evan Fournier menyumbang 14 poin di kuarter tiga. Sixers cuma mampu membuat 17 poin saja di kuarter ini.

Magic makin menjadi-jadi di kuarter empat. Mereka terus memperlebar margin keunggulan. Sixers justru semakin terpuruk setelah hampir 12 menit sejak pertengahan kuarter tiga tidak bisa membuat field goal sama sekali.

 

2 of 2

Vucevic

Center Nikola Vucevic jadi bintang utama kemenangan Magic. Penggemar Juventus itu membuat 28 poin dan 11 rebound. Fournier menyusul dengan 24 angka.

Di kubu Sixers, Joel Embiid yang tampil paling memuaskan dengan menorehkan 20 poin dan 10 rebound.

Kemenangan ini membuat Magic hanya tertinggal setengah game dari peringkat delapan Wilayah Timur, Miami Heat. Kedua tim akan bertemu esok hari.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by