Sukses

MU Permanenkan Solskjaer Pekan Ini

MU sangat puas dengan kinerja Solskjaer.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan akan segera mengangkat Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen. Pria Norwegia itu dianggap sukses besar saat menjadi caretaker Setan Merah.

Solskjaer mulai menjadi caretaker MU akhir Desember 2018. Dia menggantikan posisi Jose Mourinho yang dipecat akibat rentetan hasil negatif. 

Bersama Solskjaer, MU bangkit. Red Devils memetik 14 kemenangan dari 19 laga. MU kini sudah berada di empat besar Liga Inggris dan lolos ke perempat final Liga Champions.

Selain itu, Solskjaer juga bisa membina hubungan harmonis dengan para pemain. Paul Pogba, Marcus Rashford hingga Romelu Lukaku mampu menemukan kembali sentuhan emasnya di bawah asuhan Solskjaer.

Tangan dingin Solskjaer membuat manejemen MU berubah pikiran dan berniat mempermanenkan eks pelatih Molde itu. Daily Mail mengklaim pengumuman dipermanenkannya Solskjaer hanya tinggal menghitung hari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Agar Fokus

MU masih yakin dengan pria 46 tahun itu meski MU kalah dua kali beruntun sebelum jeda internasional.

Dengan memberikan kontrak permanen, MU berharap Solskjaer bisa fokus menyusun rencana di bursa transfer musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer