Sukses

Rumor ke Real Madrid, Kante: Itu Tidak Penting

N'Golo Kante masih fokus ke Chelsea enggan pikirkan Real Madrid.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea N'Golo Kante meredam spekulasi kepindahannya ke Real Madrid dengan menegaskan ia masih memiliki target yang ingin dicapainya di Stamford Bridge.

Kante saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2023 mendatang. Namun belakangan ini ia kerap dikaitkan dengan beberapa klub di luar Inggris, termasuk Real Madrid.

Kante kabarnya merasa frustrasi dengan pilihan taktik Maurizio Sarri. Dalam taktinya, Sarri kerap memainkan Kante bukan pada posisinya.

Gelandang asal Prancis ini kemudian disebut ingin pindah ke Spanyol. Entah ke Barcelona atau ke Madrid. Belakangan muncul juga kabar bahwa Juventus berniat merekrutnya.

Setelah itu muncul kabar bahwa Los Blancos juga berniat untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu. Kabar ini muncul setelah Zinedine Zidane comeback ke Santiago Bernabeu.

Zidane sendiri memiliki tugas yang berat musim depan. Ia diminta untuk membawa Madrid kembali menjadi penantang gelar yang serius di ajang La Liga, Liga Champions dan Copa Del Rey.

Zidane kemudian menyanggupi tantangan dari manajemen Real Madrid itu. Namun agar target itu terpenuhi, eks playmaker Juventus itu meminta manajemen El Real membelikannya beberapa pemain. Salah satu pemain yang kabarnya masuk dalam daftar belanjanya adalah Kante.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Abaikan Rumor

Kante kemudian ditanya komentarnya terkait gosip tersebut. Eks pemain Leicester City ini kemudian malah mencueki kabar tersebut.

"Saya di Chelsea dan saya masih punya tujuan di sini. Apa yang dikatakan di tempat lain tidak penting," tegasnya pada RTL.

3 dari 3 halaman

Didesak

Namun Kante kemudian didesak tentang apa yang akan ia lakukan jika Zidane ternyata menghubunginya secara langsung. Ia enggan menjawabnya dan kembali menegaskan bahwa saat ini ia hanya fokus membela Chelsea.

“Itu tidak penting. Saya di Chelsea dan saya fokus pada hal itu,” tutupnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.