Sukses

Tendang Alexis, MU Serius Kejar Winger Meksiko

MU ingin membeli Lozano.

Liputan6.com, Manchester - MU tak main-main untuk merekrut Hirving Lozano. Setan Merah bahkan meminta bantuan agen kenamaan, Mino Raiola.

MU dirumorkan tengah mencari winger baru di musim panas nanti. Mereka kabarnya ingin mencari pengganti Alexis Sanchez yang dirumorkan akan ditendang usai tampil kurang apik dalam satu tahun terakhir.

Salah satu nama yang dirumorkan diminati oleh United adalah Hirving Lozano. Setan Merah disebut terpikat dengan aksi sang winger usai tampil apik bersama Timnas Meksiko di Piala Dunia 2018 kemarin.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, United tidak ingin gagal mendatangkan Lozano di musim panas nanti. Untuk itu mereka sudah mulai meminta bantuan Mino Raiola untuk memuluskan transfer sang winger.

MU sendiri dikabarkan mendapatkan kesulitan untuk mendatangkan Lozano. Pasalnya klub asal Serie A, Napoli bergerak agresif untuk mendapatkan pemain 23 tahun itu.

Lozano dikabarkan menjadi salah satu pemain yang diidamkan oleh Carlo Ancelotti. Untuk itu eks pelatih Real Madrid itu sudah meminta manajemen Napoli untuk melakukan segala cara untuk mendapatkan tanda tangan sang winger.

Manajemen Napoli disebut sudah bergerak agresif untuk mendatangkan Lozano. Mereka juga disebut hampir sukses meyakinkan sang winger untuk pindah ke Naples musim depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bujuk Raiola

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa MU tidak kehilangan akal untuk mendapatkan Lozano. Mereka menggunakan 'jalur belakang' dengan mendekati agen Lozano, Mino Raiola.

Raiola selama beberapa tahun terakhir memiliki relasi yang baik dengan MU. Ia memasok sejumlah pemain papan atas ke Old Trafford sebut saja Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.

Dengan modal hubungan baik ini, MU berharap agen asal Belanda itu bisa mengupayakan Lozano menolak tawaran Napoli untuk pindah ke Old Trafford.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.