Joko Driyono Ditahan, Exco PSSI Bakal Gelar Rapat Darurat

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 25 Mar 2019, 19:30 WIB
Joko Driyono

Jakarta Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Yoyok Sukawi mengungkapkan rencana untuk mengelar rapat darurat bersama anggota Exco lainnya. Ini menyusul penahanan kepada Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PSSI non-aktif, Joko Driyono oleh Satgas Antimafia pada Senin (25/3/2019).

Pertemuan penting tersebut bakal berlangsung dalam waktu dekat.Yoyok mengaku belum mendapatkan informasi resmi terkait penahanan Joko Driyono. Meski begitu, CEO PSIS Semarang ini telah mengetahuinya dari pemberitaan sejumlah media massa nasional.

"Terkait penahanan Pak Joko Driyono oleh Satgas Antimafia Bola, saya malah baru mengetahuinya dari berita di media massa," ujar Yoyok Sukawi kepada Bola.com, Senin (25/3/2019).

"Langah selanjutnya saya selaku Exco PSSI akan mengusulkan kembali Exco Emergency Meeting sesegera mungkin," kata Yoyok Sukawi menambahkan.

Mengenai kapan waktu digelarnya rapat darurat Exco, Yoyok Sukawi melimpahkannya kepada Pelaksana Tugas Harian (Plh) PSSI, Gusti Randa. Anggota Exco tersebut diperintahkan oleh Joko Driyono untuk meneruskan tugasnya di PSSI hingga Kongres Luar Biasa (KLB) diadakan.

"Saya tidak tahu kapan kira-kira rapat darurat itu akan dilakukan. Saya kan baru mengusulkan. Untuk lebih lanjut, silakan ditanyakan kepada Pak Gusti Randa," imbuh Yoyok Sukawi.

Live Streaming

Powered by