Sukses

5 Kandidat Rekan Duet Cristiano Ronaldo di Juventus

Juventus membutuhkan pencetak gol lain untuk berbagi beban dengan Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Turin - Meski sudah berusia 34 tahun, Cristiano Ronaldo masih mampu dalam level tinggi. Ia belum kehilangan ketajamannya dan menjadi pencetak gol utama untuk Juventus.

Cristiano Ronaldo sejauh ini sudah melesakkan 19 gol dari 26 pertandingan di pentas Liga Italia. Selain itu, ia juga berhasil membalikkan defisit 0-2 melawan Atletico Madrid dari leg pertama babak 16 dengan mencetak hattrick pada leg kedua.

Karena itu, Ronaldo bisa dibilang merupakan pemain kunci Juventus. Perannya di atas lapangan tidak bisa digantikan oleh pemain lainnya.

Namun, perlu diingat bahwa Ronaldo sudah kepada tiga. Ia harus lebih sering diistirahatkan untuk melindungi dari cedera.

Untuk itu, Juventus mungkin membutuhkan pencetak gol lain untuk berbagi beban dengan pemain Portugal tersebut. Ada beberapa pemain yang bisa dipertimbangkan jawara Serie A itu pada musim panas mendatang.

Berikut lima striker yang bisa direkrut Juventus untuk menjadi rekan duet Cristiano Ronaldo seperti dilansir Fox Sports Asia:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

5. Joao Felix

Joao Felix sering dianggap sebagai penerus Cristiano Ronaldo. Bintang Benfica itu menjalani musim terobosan bersama klubnya pada musim ini dan, sebagai hasilnya, telah menarik perhatian banyak klub top Eropa.

Dia telah bermain dalam 18 pertandingan liga musim ini dan mencetak 10 gol ditambah empat assist. Dia baru berusia 19 tahun dan sedang memainkan musim penuh pertamanya di kasta tertinggi.

3 dari 6 halaman

4. Mauro Icardi

Mauro Icardi mungkin sering dianggap sebagai pemain bermasalah, tetapi ia adalah pemain yang hebat. Icardi saat ini sedang mengalami masa sulit dengan Inter dan mungkin juga akan meninggalkan klub pada musim panas.

Dia mungkin bukan yang terbaik dari luar kotak penalti tetapi dia adalah pencetak gol yang mematikan di dalam kotak. Bahkan di musim biasa-biasa saja seperti ini, ia sudah mencetak 9 gol untuk timnya dalam 20 pertandingan. Juventus bisa mengambil keuntungan dari perselisihan Icardi dengan Inter.

4 dari 6 halaman

3. Timo Werner

Striker Jerman itu mungkin hampir pasti akan berakhir di Bayern Munchen musim depan. Namun, Juventus mungkin masih bisa merebut superstar RB Leipzig tersebut.

Werner sudah mencetak 12 gol dari 23 pertandingan pada musim ini dan merupakan penyerang yang sangat hebat. Ia bisa meraih kesuksesan saat bermain di Serie A bersama Cristiano Ronaldo.

5 dari 6 halaman

2. Karim Benzema

Ini mungkin terlihat sedikit sulit karena Zinedine Zidane sangat mengagumi Karim Benzema. Namun, jendela transfer musim panas mendatang akan membawa banyak perubahan ke Galacticos.

Beberapa pemain superstar diperkirakan akan bergabung setelah pemain-pemain seperti Eden Hazard dan Kylian Mbappe yang dikaitkan dengan klub. Karena itu, Karim Benzema bisa tersingkir dan Juventus bisa mendatangkan rekan duet favorit Cristiano Ronaldo ke Turin.

6 dari 6 halaman

1. Luka Jovic

Penyerang Frankfurt Luka Jovic sekarang sedang menjadi sorotan. Pemain muda Serbia tersebuat sudah tampil prima musim ini dan mencetak 22 gol dalam 34 pertandingan di Liga Champions dan Bundesliga.

Dia luar biasa dengan kedua kakinya dan menurut laporan, bisa tersedia dengan hanya 50 juta euro. Karena baru berusia 21 tahun, Jovic bisa mengisi lini serang Juventus selama bertahun-tahun.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.