Persib Gelar TC di Batam, Ezechiel Siap Maksimal

Oleh Edu Krisnadefa pada 25 Mar 2019, 19:20 WIB
Diperbarui 26 Mar 2019, 16:15 WIB
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douasel, mengontrol bola saat melawan TIRA Persikabo pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Batam - Pasukan Persib Bandung telah tiba di Batam, Kepulauan Riau, Senin (25/2) siang. Di Kota Industri itu, mereka siap menggelar pemusatan latihan alias TC sebagai persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2019.

Penyerang asing Persib, Ezechiel N'Douassel, menyambut baik pemusatan latihan ini. Pemain asal Chad ini juga tampak sangat antusias menjelang TC yang akan berlangsung selama sepekan ini.

"Saya sudah dua kali dengan sekarang TC di Batam. Ya, ini bagus buat persiapan kompetisi. Saya harus maksimalkan TC di Batam," ujar Ezechiel di situs resmi Persib.

Ezechiel menyebut, pemusatan latihan sangat penting baginya. Terutama untuk mengasah ketajamannya merobek gawang lawan.

Dalam pemusatan latihan di Batam ini, Persib nyaris membawa semua pemainnya. Termasuk pemain belakang baru yang musim lalu membela Madura United, Fabiano Beltrame.

2 of 3

Tingkatkan Kebersamaan

Piala Indonesia 2019 : Persib Bandung Vs Persiwa Wamena
Persib Bandung saat tampil di Piala Presiden. Mereka akan menggelar pemusatan latihan di Batam. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Eze, panggilan Ezechiel juga menyebut, ajang TC seperti ini jugg sangat tepat untuk meningkatkan rasa kebersamaan semua pemain Persib. Sebab, selama sepekan ke depan, mereka akan terus bersama-sama.

"Saya yakin setelah TC ini selesai tim akan semakin kompak. Ini sangat bagus untuk saling mengerti satu pemain dengan pemain lainnya, terutama pemain yang baru di musim ini," ujarnya.

 

3 of 3

Agendakan Uji Coba

Pelatih Persib, Miljan Radovic, tidak hanya akan menempa pasukannya di pemusatan latihan mereka di Batam. Namun, Persib juga dijadwalkan menggelar beberapa laga uji coba.

Pemusatan latihan ini sendiri digelar demi mengejar prestasi bagus di Liga 1 2019. Seperti diketahui, Persib sendiri baru mendapat hasil mengecewakan di ajang pramusim Piala Presiden 2019.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat, Persib sudah tersingkir di fase grup.

Selain Liga 1, Persib juga masih berpartisipasi di ajang Piala Indonesia. Langkah mereka saat ini sudah sampai di fase perempat final.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by