Kalah dari Piatek, Cutrone Belum Pikirkan Tinggalkan AC Milan

Oleh Liputan6.com pada 25 Mar 2019, 18:10 WIB
Diperbarui 26 Mar 2019, 07:15 WIB
Top Scorer Liga Europa

Liputan6.com, Jakarta Patrick Cutrone musim ini jarang mendapat kesempatan bermain bersama AC Milan. Meski demikian Cutrone masih belum punya rencana untuk meninggalkan AC Milan.

Hal ini dikonfirmasi agen sang pemain, Giovanni Branchini. Menurutnya, kliennya masih fokus untuk AC Milan.

Cutrone tengah dikabarkan sedang tidak kerasan di AC Milan. Penyebabnya tidak lain adalah kehadiran Krzysztof Piatek di San Siro.

Piatek mampu bermain cemerlang setelah bergabung dengan AC Milan pada musim dingin 2019. Striker Polandia itu mampu mencetak delapan gol dari 10 pertandingan bersama Rossoneri.

Performa impresif yang ditunjukkan Piatek jelas membuat Cutrone kesulitan untuk tampil reguler. Apalagi, Cutrone sudah lama tidak mencetak gol.

2 dari 3 halaman

Fokus di Milan

Top scorer sementara Liga Europa
5. Patrick Cutrone (AC Milan) - 4 Gol. (AFP/Marco Bertorello)

Kerap menjadi penghangat bangku cadangan membuat Curtone dikaitkan dengan pintu keluar dari Milan. Namun, agen Cutrone memastikan bahwa kliennya saat ini masih fokus dengan Milan.

"Patrick sangat fokus dengan Milan, berharap bisa memberikan kontribusinya untuk lolos ke Liga Champions dan juga menembus final Coppa Italia," Giovanni Branchini kepada La Gazzetta dello Sport.

“Ini adalah tujuan penting dan dia sangat menyadari situasi ini. Dia menghormati pilihan Gennaro Gattuso dan kualitas rekan satu timnya.

“Hubungannya dengan pelatih sangat jelas. Saya ingin menunjukkan bahwa Patrick tumbuh di akademi Rossoneri, dia merasa dirinya menjadi penggemar Milan dan berharap ini akan selalu menjadi jersey-nya.

“Patrick tahu betul bahwa ini adalah musim transisi yang bisa membantunya tumbuh. Dia tidak pernah berpikir untuk pergi, kami juga tidak menyarankan hal seperti itu."

3 dari 3 halaman

Bantah ke Torino

Cutrone dikabarkan akan hengkang ke Torino pada bursa transfer musim panas nanti. Namun, kabar ini juga dibantah oleh Branchini.

“Rumor kesepakatan dengan klub lain, terutama cerita tentang Torino, tidaklah benar. Kami bukan saja tidak berbicara dengan klub lain, tetapi kami juga tidak merencanakan pertemuan.”

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓