Fabiano Akui Tak Sulit Jalin Kerja Sama dengan Pemain Persib

Oleh Edu Krisnadefa pada 25 Mar 2019, 15:00 WIB
Diperbarui 26 Mar 2019, 06:15 WIB
Fabiano Beltrame

Liputan6.com, Bandung - Baru bergabung dengan Persib Bandung, Fabiano Rosa Beltrame, mengaku langsung kerasan. Dia mengaku terkesan usai ikut latihan pertama bersama skuat Tim Maung Bandung, Minggu (24/3).

Pemain yang musim lalu membela Madura United ini pun yakin bisa langsung nyetel dengan Persib. Sebab, menurut dia, tak ada kesulitan dia rasakan menjalin komunikasi dengan pemain Persib.

"Terima kasih untuk semuanya. Ternyata mereka menerima saya begitu baik di sini. Pasti saya sangat nyaman di sini," ujar Fabiano, 36 tahun, di situs resmi Persib.

Fabiano sendiri didatangkan untuk memperkuat lini pertahanan Tim Maung Bandung. Saat ini, Persib  telah memiliki bek tangguh asing asal Serbia, Bojan Malisic.

2 of 3

Kondisi Bagus

Fabiano Beltrame
Bek tengah Fabiano Beltrame resmi perkuat Persib Bsndung. (Huyogo Simbolon)

Fabiano juga menyebut, secara kondisi, dia dalam performa bagus. Dia tak mengalamai penurunan kondisi fisik atau masalah terkait kebugaran.

"Selama belum bergabung saya tentu rutin latihan sendiri dan fitness. Jadi, latihan bagus dan semuanya berjalan sangat baik," kata Fabiano.

3 of 3

Ikut Pemusatan Latihan

Fabiano sendiri saat ini ikut rombongan Persib yang menggelar pemusatan latihan di Batam. Pelatih Persib, Miljan Radovic, menginginkan dia ikut bergabung. "Iya, dia langsung ikut," kata Radovic.

Radovic mengaku sudah menunggu Fabiano Beltrame cukup lama. Namun dia harus sabar karena pemain asal Brasil itu harus menyelesaikan beberapa urusan.

"Saya berharap segera datang. Tapi tidak bisa semua cepat dan mudah," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓