Sukses

Zidane Kembali, Hazard Buka Peluang Gabung Real Madrid

Real Madrid sedang mencari pemain yang bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, London - Rencana Real Madrid mengangkut bintang Chelsea, Eden Hazard mulai menemui titik terang. Hazard sendiri memberikan kode bersedia hijrah ke Estadio Santiago Bernabeu.

Dalam pengakuan terbarunya, seperti diberitakan Football Espana, Hazard mengaku senang Real Madrid kembali dinakhodai Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu memilih beristirahat selama 9 bulan setelah memenangkan tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

Kembalinya Zidane menjadi dampak bagi Real Madrid untuk meminang Hazard. Pemain berusia 28 tahun itu mengaku sangat mengidolakan Zidane.

"Saya sangat menghormati Zidane. Dia merupakan idola saya. Berkat dia saya memulai bermain sepak bola," kata gelandang serang Timnas Belgia tersebut.

Real Madrid tertarik dengan Hazard karena performanya yang mengkilap musim ini. Bersama Chelsea di Liga Inggris, dia mencetak 13 gol dan 11 assist dari 26 pertandingan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Kontak

Kendati rumor tentang Real Madrid terus menguat setiap harinya, Hazard menegaskan, dirinya belum mendapat kontak. Dia menegaskan, urusan masa depan bukan prioritasnya saat ini.

"Masih belum ada kontak. Aku fokus pada pertandingan melawan Siprus. Itulah satu-satunya hal yang aku kerjakan sekarang," ucap Hazard.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Hazard

Berikut statistik Eden Hazard bersama Chelsea di Liga Inggris musim ini:

Main: 26

Menit main: 2.334

Gol: 13

Assist: 11

Kartu kuning: 2

Kartu merah: 0

Akurasi umpan: 82,9 persen

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.