Sukses

Jalani Pemusatan Latihan di Batam, Persib Akan Uji Tanding

Persib akan membawa 24 pemain dalam pemusatan latihan di Batam.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic menyatakan timnya siap menjalani pemusatan latihan di Batam. Ia memastikan Supardi Nasir dan kawan-kawan dalam kondisi fisik yang sangat prima.

"Kita lihat pemain di latihan terakhir, terus kasih lihat progres yang bagus. Kita berangkat tetap 24 pemain dan kondisi seluruh pemain bagus, tidak ada masalah," kata pelatih berkebangsaan Montenegro tersebut di Bandung, Senin (25/3/2019), seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Karena itu, Radovic meyakini program pemusatan latihan Persib di Batam mampu memeberikan efek positif terhadap timnya. Ia berharap kebersamaa tim akan semakin terjaga usai menjalani latihan di wilayah yang berdekatan dengan negara Singapura itu.

"Kita latihan intens, bertemu setiap hari. Kalian tahu pemusatan latihan memang program yang tepat sebelum kompetisi dimulai. Kita akan terus lakukan evaluasi di sini," paparnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Uji Tanding

Persib akan menetap di Batam selama sepekan ke depan. Dalam pemusatan latihan, Maung Bandung direncanakan menjalani satu kali uji tanding.

Karena itu, Radovic meminta para pemain yang diboyong harus bersaing lantaran kesempatan bermain hanya sekali. "Di sana ada pertandingan uji coba, dua tim main di sana dan akan bicara bagaimana memilih pemain," tegasnya.

 

3 dari 3 halaman

Kondisi Fisik

Radovic mengaku dirinya puas dengan tingkat kebugaran para pemainnya. Menurutnya, kondisi pemain Persib saat ini tampak mengalami perkembangan yang cukup pesat.

"Kondisi mereka bagus. Saya selalu bicara di kompetisi top di Indonesia. Mereka profesional dan terus latihan," kata Radovic.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.