NBA: Warriors Bangkit, Hajar Pistons

Oleh Thomas pada 25 Mar 2019, 10:55 WIB
Stephen Curry membuat 51 poin saat Warriors menghajar Wizards

Liputan6.com, Jakarta Golden State Warriors bangkit usai menelan kekalahan memalukan dari Dallas Mavericks. Stephen Curry dan kawan-kawan menang 121-114 saat menjamu Detroit Pistons pada lanjutan NBA, Senin (25/3/2019) pagi WIB.

Kemenangan ini membuat Warriors kembali menempati posisi pertama di klasemen Wilayah Barat NBA dengan rekor 50-23. Mereka menggeser Denver Nuggets (49-23). 

Pada laga NBA di ORACLE Arena ini Warriors menyimpan DeMarcus Cousins dan Andre Iguodala. Tanpa kedua pemain tersebut, Warriors sempat kesulitan meredam Pistons di kuarter pertama.

Warriors cuma bisa unggul tipis 29-28 di kuarter pertama. Baru di kuarter dua, Warriors menggila dengan dimotori Klay Thompson dan Stephen Curry. Nama terakhir baru kembali setelah disimpan saat melawan Mavericks.

Buzzer beater tiga angka Draymond Green membuat Warriors unggul jauh 63-49 saat jeda babak pertama. Warriors terus menjauh. Mereka unggul 97-77 saat memulai kuarter empat.

Namun Pistons bisa memangkas jarak menjadi sembilan poin dengan tersisa lima menit lagi. Usaha Pistons mengejar buyar setelah Curry melesakkan tembakan tiga angka.

 

2 of 2

Curry dan Thompson

Selebrasi Stephen Curry
Selebrasi Stephen Curry (AP)

Curry membuat 26 poin, Thompson menyusul dengan 24 poin. Kevin Durant sendiri cuma menghasilkan delapan poin dan 11 rebound.

Di kubu Pistons, power forward Blake Griffin finis dengan 24 poin ditambah delapan assists dan enam rebound.

Lanjutkan Membaca ↓